Hashtag #TangkapPRABOWO Berada di Puncak Trending Topic Twitter
Cari Berita

Advertisement

Hashtag #TangkapPRABOWO Berada di Puncak Trending Topic Twitter

Duta Islam #02
Rabu, 22 Mei 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto yang dibagikan akun @_cengkehnastar ketika membuat hashtag #TangkapPRABOWO.
DutaIslam.Com - Pagi hari (Rabu, 22/05/2019) setelah demo ricuh di sekitar kantor Bawaslu, hashtag #TangkapPRABOWO berada di puncak trending topic Twitter.

Netizen menilai, Prabowo dan Sandiaga Uno semestinya bertanggungjawab atas aksi ricuh tersebut. Sebagian menilai Prabowo musuh demokrasi dan pengacau.

"Woooooooy Prabowo Uno kalian bener2 mau benturkan rakyat dan aparat kepolisian, kalian tidak manusiawi.tidak mencerminkan anak bangsa yang baik, hanya nafsu kekuasaan,trus kalo sudah begini siapa yang tanggung jawab #TangkapPRABOWO," tulis akun @ArdiansyahNu sambil membagikan video kericuhan yang terjadi.

"Prabowo kurang ajar! Musuh demokrasi! Dengan kejadian malam ini tak ada lagi respect terhadap Prabowo!  Tangkap dan adili pengacau ini!  #TangkapPRABOWO !!," kata akun @PartaiSocmed.

Akun @Sri_kandie mempertanyakan jargon aksi damai yang sebelumnya selalu di gaungkan Prabowo dkk dan pendukungnya.

"Aksi Damai..?? Ternyata kel perusuh yg mbawa bom molotov, petasan, batu2..mrk mlempari aparat hingga pukul 03.30 blm bubar, Spertinya  sngaja dirancang untk Mbuat kerusuhan di Jakarta. ! Ibukota hrs STERIL dari perusuh, Tangkap pengacau ini.! #TangkapPRABOWO," tulisnya.

Pantauan Dutaislam.com, hingga pukul 05.22 WIB hashtag tersebut masih di puncak trending topic. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB