Happy Lolos ke Senayan, Kader Gerindra Disindir Yunarto Wijaya

Happy Lolos ke Senayan, Kader Gerindra Disindir Yunarto Wijaya

Sabtu, 18 Mei 2019 | x dibaca
Yunarto Wijaya sindir kader Gerindra yang terlihat bahagia karena lolos ke senayan. Foto: dutaislam.com.
DutaIslam.Com - Salah satu Kader Gerindra bernama Habiburrahman memposting gambar dirinya yang sedang mengkawal hasil Pemilu di Jakarta Timur.

Baca juga: Wiranto Bentuk Tim Pengkaji Tokoh, Amin Rais Mengancam: Jangan Main-main dengan Kita, Pak Menteri!

Habiburrahman memberitahukan bahwa Prabowo menang di Jakarta Timur. Selain itu, Habiburrhaman juga memposting kemenangan empat kader koalisinya yang lolos di DPR RI yaitu Mardani (PKS), Eko Hendro Purnomo (PAN), Hajah Anis (PKS), dan Habiburokhman dari Partai Gerindra.

"Setelah hampir sebulan kawal Jakarta Timur akhirnya final, Prabowo Sandi menang, dan 4 kader koalisi keumatan masuk DPR RI : Mardani (PKS), Habiburokhman (GERINDRA), Eko Hendro Purnomo (PAN) dan Hajah Anis (PKS)," tulis Habiburrhaman.

Baca juga: Cerita UBN yang Mewek Ditanya Penyidik Karena Ngaku Tidak Punya Rumah

Postingan Habiburrahman mendapat sindiran dari Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya. Sindiran kepada Habiburrhaman dilancarkan Yunarto mengingat Prabowo sendiri menolak hasil rekapitulasi. Tetapi, Habiburrahman malah berbahagia dengan hasil rekap tersebut.

"Loh pak @prabowo kemarin bilang nolak rekapitulasi? Kok ini happy banget sama hasil rekapitulasi...," tulis Yunarto, mengomentari postingan Habiburrahman.

Penolakan Prabowo pada hasil rekapitulasi suara disampaikan saat berbicara dalam acara 'Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019' di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (14/05/2019) lalu. Prabowo menilai telah kecurangan selama penyelenggaraan pemilu. Mulai dari masa kampanye hingga proses rekapitulasi hasil perolehan suara yang saat ini masih berjalan.

"Saya akan menolak hasil penghitungan suara pemilu, hasil penghitungan yang curang," ujar Prabowo dikutip dari Tribunnews.com. [dutaislam.com/pin]





TerPopuler

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah