GP Ansor Boyolali Buka 4 Titik Posko Mudik
Cari Berita

Advertisement

Loading...

GP Ansor Boyolali Buka 4 Titik Posko Mudik

Duta Islam #02
Jumat, 31 Mei 2019
Loading...

Pembukaan Posko Mudik Ansor-Banser Boyolali. (Foto: istimewa)
DutaIslam.Com - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Boyolali membuka posko mudik di Balai Desa Karangkepoh, Kecamatan Karanggede yang berada di Jl. Karanggede – Gemolong Km. 4. Fasilitas yang disiapkan, antara lain area parkir, rest area, masjid, toilet, buku tamu, dan P3K.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor, Gus Husein Ahmadi, bersama Kasatkorcab Banser Boyolali, Komandan Ahmad Muzamil. Turut hadir pula Camat dan Babinsa Karanggede.

Menurut Gus Husein, Posko Mudik sebagai salah satu ikhtiar dalam menciptakan kenyamanan para pemudik dan pengguna jalan pada umumnya.

"Posko Mudik GP Ansor ini sebagai bentuk pengabdian terhadap negara dan agama. Bahwa kegiatan seperti ini tidak mengharapkan imbalan atau bayaran kecuali hanya mengharap ridho illahi," jelas Gus Husein, Rabu (29/05/2019) malam.

Pihaknya juga mengatakan, selain di Karanggede, Ansor-Banser Kabupaten Boyolali membuka beberapa posko mudik yang tersebar di beberapa kecamatan.

"Ada empat titik yang akan kita buka untuk posko mudik, yakni di Kecamatan Karanggede, Klego, Andong, dan Mojosongo," terang Gus Husein.

Dipaparkannya, kegiatan posko mudik Ansor Boyolali ini merupakan program rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Sementara itu, Kasatkorcab Banser Boyolali Ahmad Muzamil menambahkan, program Posko Mudik ini menjadi tempat belajar bagi kader Ansor dan Banser, untuk membantu siapapun tanpa memandang latar belakang agama, ras, golongan, dan lain sebagainya.

"Semoga bermanfaat untuk semua, para pemudik nyaman dan selamat dalam perjalanan," ujarnya.

Posko Mudik GP Ansor Boyolali akan mulai beroperasi H-5 dan berakhir H+5 Lebaran atau tanggal 30 Mei sampai dengan 10 Juni 2019. [dutaislam.com/gg]

Loading...