Di Jember, FPI Legowo Prabowo Kalah. Garis Lurus?
Cari Berita

Advertisement

Di Jember, FPI Legowo Prabowo Kalah. Garis Lurus?

Duta Islam #03
Jumat, 03 Mei 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Suasana Rekapitulasi Suara di KPU Jember: Foto: detik.com.
DutaIslam.Com - Pasangan Jokowi-Makruf Amin unggul dari Prabowo-Sandi berdasarkan penghitungan suara di Jember. Front Pembela Islam (FPI) Jember mengaku legowo atas hasil tersebut dan tidak melihat adanya kecurangan di Pemilu Jember.

"Kalau di Jember kita semua legowo, tidak ada itu (kecurangan)," kata Ketua FPI Jember Ustaz Faizin, Jumat (03/05/2019) dikutip dari Detik.com.

FPI Jember menyadari sejak awal bahwa Jokowi-Makruf memang kuat. FPI juga tidak terkejut ketika mendengar Jokowi menang di Jember.

"Kita memang awal prediksi di Jember ini untuk 01 memang kuat. Jadi kita legowo. Kita menyadari seperti itu. Yang penting kita berjuang lah. Kalah menang apa katanya Allah," ujarnya.

Terkait dugaan kecurangan, Faizin mengaku sejauh ini tidak menemukan dan tidak mendapatkan laporan adanya kecurangan. Menurutnya, semua proses sudah berjalan sebagaimana mestinya.

"Kita ini sejak awal kan ikut terlibat langsung untuk mengawal. Kita selalu koordinasi dengan partai pengusung mau pun relawan. Bahkan anggota kita juga dilibatkan sebagai saksi untuk rekap kabupaten. Hasilnya memang seperti itu," ungkapnya.

"Yang jelas Jember tidak ada masalah. Kalau kenyataannya memang nggak ada masalah, ya masa kita mau cari-cari masalah. Yang penting kita tetap menjaga kondisi Jember agar tetap kondusif," tutupnya dikutip dari Detik.com. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB