Eggy Ditahan, Pengacara Ingatkan Tim Prabowo Tak Bikin Susah. Ada Apa?
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Eggy Ditahan, Pengacara Ingatkan Tim Prabowo Tak Bikin Susah. Ada Apa?

Duta Islam #03
Rabu, 15 Mei 2019
Loading...

Eggy Sudjana. Foto: Istimewa.
DutaIslam.com - Setelah diperiksa sekitar 13 jam sejak Senin (13/05/2019) pukul 16.30 hingga Selasa (14/05/2019) pukul 05.30, Politisi PAN Eggy Sudjana langsung ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Eggy dijerat pasal makar setelah meneriakkan People Power di kediaman Prabowo 17 April 2019 lalu.

Baca juga: Turun Level Bukan 62%, BPN Kini Klaim Prabowo Menang 54,24%

Pengacara Eggy Pitra Romadoni menilai, Eggy adalah korban politik. Pitra pun menyinggung sikap Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo.

"Eggi Sudjana di sini saya nyatakan adalah sebagai korban politik. Karena, saya menduga ini sudah masuk ke dalam ranah politik," katanya, Selasa (14/05/2019) dikutip dari Detik.com.

Baca juga: Ternyata Pria Pengancam 'Penggal Kepala Jokowi' Ketua KPPS yang Jadi 'Pasukan' Demo Berjilid-Jilid

Pada kesempatan yang sama, Pitra menyinggung BPN jika tidak bisa membantu kasus Eggy agar tidak membuat pihaknya susah.

"Terus selanjutnya saya minta kepada tim BPN kalau seumpama tidak bisa membantu, tolong jangan buat kita susah. Gitu aja," ucap Pitra.

Pitra tidak mau menjelaskan maksud pernyataannya tersebut. Saat ditanya lebih lanjut Pitra langsung meninggalkan wartawan.

Tribunews.com memberitakan, hubungan Eggy Sudjana dengan Tim Pemenangan Prabowo ditengarai memburuk. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi lebih lanjut mengenai hubungan Eggy Sudjana dengan Tim Pemengan Prabowo. [dutaislam.com/pin]


close
Banner iklan disini