Disumbang Cuma 1000, Pria Berjubah Ini Marahi Karyawan Indomaret
Cari Berita

Advertisement

Disumbang Cuma 1000, Pria Berjubah Ini Marahi Karyawan Indomaret

Duta Islam #01
Minggu, 12 Mei 2019

Screenshoot video aksi pria berjubah di Indomaret minta sumbangan dengan cara marah.
Dutaislam.com - Tidak diketahui lokasi jelasnya dimana, video seorang pria berjubah putih dengan selendang bendera Palestina marah-marah kepada petugas toko retail karena dia tidak terima hanya diberi sumbangan sedikit. Video ini viral di beberapa grup WhatsApp sejak tadi malam, Ahad (12/05/2019).

Dalam video tersebut, terdengar pula teriakan takbir dari salah satu laki-laki yang kemudian disusul gebrakan ke meja kasir di toko tersebut. Beberapa barang yang ada di toko juga terdengar ada suara jatuh seperti dilempar sengaja.

Baca: Waspada Memberi Sumbangan Atas Nama Pesantren dari Demak

"Seribu kalian kasih pelecehan ini. Ini pelecehan ini, seribu kalian kasih sedekah. Bukan untuk kami. Pedagang sayur, 100 ribu dikasi," kata pria berjubah kepada petugas kasir, yang hanya direspon dengan diam.

"Punya Cina ini kan. Mendingan gak dikasi kalau seribu kalian kasih. Lihat pedagang ikan itu, 100 ribu," tambah pria berjubah itu sambil menggebrak meja kasir beberapa kali. Baca: Gara-Gara Minta Info Pengelolaan Donasi Alfamart, Santri Ini Diseret ke Pengadilan

Tidak ada keterangan dalam video tersebut untuk apa tujuan donasi dan misi donasi itu dimintakan kepada kasir penjaga retail Indomaret tersebut.

Beberapa pihak menduga, lokasi terjadinya video tersebut ada di wilayah Provinsi Aceh sebelah Utara. Belum diketahui pasti tepatnya. [dutaislam.com/ab]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah