Difitnah Membela yang Bayar, Gus Nadir Tantang Azri Adhani Tunjukkan Bukti

Difitnah Membela yang Bayar, Gus Nadir Tantang Azri Adhani Tunjukkan Bukti

Sabtu, 11 Mei 2019 | x dibaca
Rois Syuriah PCI NU Australia Nadirsyah Hosen membalas cuitan fitnah dari Azri Adhani, Sabtu (11/05/2019). Foto: Istimewa.
DutaIslam.com - Rois Syuriah PCI NU Asutralia Nadirsyah Hosen difitnah sebagai pesanan liberal dan membela orang yang bayar. Fitnah itu dilontarkan akun bernama Azri Adhani di akun Twitternya @ba2falah, Sabtu (11/05/2019).

Fitnah kepada Gus Nadir berawal dari postingan Politisi PKS Fahri Hamzah yang menyatakan bahwa kaum liberal di Indonesia paling memalukan. Fahri menuding kelompok yang disebutnya liberal itu berkampanye kebebasan berpikir sambil mendukung rezim yang anti pikiran.

"Kaum liberal di negeri  ini paling memalukan...mereka kampanye kebebasan berpikir sambil mendukung rezim anti pikiran...mereka diam ini pura-pura bodoh atau memang bodoh pura-pura pintar?," tulis Fahri Hamzah, Jumat (10/05/2019).
Azri Adhani ikut komentar di cuitan Fahri Hamzah dengan melontarkan fitnah kepada Gus Nadir dan Ahmad Sahal. Gus Nadir disebut membela orang-orang yang bayar meskipun menurut pemikirannya salah.

"Sesungguhnya mereka liberal karena pesanan saja bang fahri. Lihat saja kelakuan @na_dirs  Dan @sahaL_AS. Berani membela yang bayar walau pun menurut pemikiran liberal salah," katanya, Sabtu (11/05/2019).
Fitnah dari Azri kemudian dibalas oleh Gus Nadir. Gus Nadir menyebut Azri sangat enteng menyebarkan fitnah. Padahal, ini Bulan Ramadhan.

Gus Nadir lantas menantang Azri untuk membuktikan cuitannya.

"Anda @ba2falah di dlm bulan Ramadhan kok enteng saja memfitnah. Gak takut dosa yah? Saya tunggu anda membuktikan twit anda ini. Mana bukti transferan bahwa saya dibayar untuk membela pemikiran yang salah?tunjukkan semua dokumennya. Jangan bilang dapat info dari ‘setan gundul’ yah," jawab Gus Nadir, Sabtu (11/05/2019). [dutaislam.com/pin]

TerPopuler

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah