Dahnil Bantah PP MD Sebut Tofa Tidak Akif, Alissa Ingatkan Dia Sendiri Pernah Bilang
Cari Berita

Advertisement

Dahnil Bantah PP MD Sebut Tofa Tidak Akif, Alissa Ingatkan Dia Sendiri Pernah Bilang

Duta Islam #02
Senin, 27 Mei 2019

Dahnil Anzar Simanjuntak. (Foto: istimewa)
DutaIslam.Com - Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjuntak membantah pernyataan Sekjen PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti yang menyebut Mustofa Nahrawardaya (Tofa) tidak aktif di Muhammadiyah.

Dahnil menilai pernyataan Sekjen PP Muhammadiyah tersebut tidak bijak. Kata Dahnil, Mustofa Nahra masih dan aktif sebagai Anggota Majelis Pustaka dan Informasi.

Dahnil juga menyatakan bahwa Mustofa Nahra banyak berkegiatan dan membantu serta mewakili kegiatan-kegiatan majelis.

"Pernyataan Mas Abdul Muti sy kira sangat tdk bijaksana, setahu saya mas Mustofa Nahra masih dan aktif sebagai Anggota Majelis Pustaka dan Informasi,dia banyak berkegiatan dan membantu serta mewakili kegiatan2 majelis  sama halnya dg saya juga masih aktif sbg Wakil Ketua Majelis," tulis Dahnil melalui akun Twitternya @Dahnilanzar, Ahad (26/05/2019).

Alih-alih Dahnil membantah pernyataan Sekjen PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti, dia sendiri diketahui pernah mengatakan hal yang senada dengan apa yang dikatakan Abdul Mu'ti.

Hal itu diuangkapkan oleh putri Gus Dur Alissa Wahid. Alissa mengingatkan, Dahnil mengatakan hal tersebut kira-kira 1-2 minggu setelah Ibu Sinta Nuriyah disindir merangkak ke gereja oleh Mustofa Nahra.

"Apakah mas @Dahnilanzar tidak ingat bilang ke saya langsung, betapa kalian kerepotan dg ulah Tofa? Bahwa dia sebenarnya tidak benar2 aktif di Muh? Itu 1-2 minggu setelah Ibu Sinta Nuriyah disindir merangkak ke gereja oleh dia. Anda sampaikan di acara antikorupsi Pemuda Muh," kata Alissa melalui akun Twitternya @AlissaWahid, Senin (27/05/2019). [dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini