Beredar Kabar Demo "Jihad" 22 Mei Dikemas Wisata Seharga 600 Ribu

Beredar Kabar Demo "Jihad" 22 Mei Dikemas Wisata Seharga 600 Ribu

Jumat, 17 Mei 2019 | x dibaca
Demo kepada KPU. (Foto: istimewa)
DutaIslam.Com - Beredar kabar dari Surabaya, bahwa Demo "jihad" ke KPU pada tanggal 22 Mei mendatang di Jakarta, dikemas dalam bentuk pariwisata seharga 600 ribu.

Hal ini diungkapkan oleh Denny Siregar melalui akun Twitternya @Dennysiregar7, Jum'at (17/05/2019).


Adapun pantauan CNNIndonesia.com melalui grup WhatsApp simpatisan akar rumput Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Penghuni grup umumnya membicarakan rencana people power pada 22 Mei mendatang. Pada hari itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelesaikan penghitungan suara Pileg, Pilpres, dan DPD.

Di samping ajakan 'jihad' pada 22 Mei mendatang, ada pula pesan tentang penawaran paket tur yang beredar. Paket perjalanan tersebut bernama Tour Jihad Jakarta. Berisi paket tur dari Surabaya menuju Jakarta.

"Tour Jihad Jakarta. Paket Puas 5 Hari Plus Penginapan Tanpa Makan," mengutip penggalan pesan yang beredar di salah satu grup WhatsApp simpatisan pendukung Prabowo-Sandi, Kamis (16/5).

Ada beberapa jenis paket. Pertama, bus besar isi 50 orang. Biayanya dipatok Rp450 ribu. Kedua, paket bus mini isi 30 orang seharta Rp 400 ribu. Paket ketiga yakni mobil Elf. Muat untuk 12 orang. Harga dipatok Rp600 ribu. Paket keempat yaitu mobil Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, atau Suzuki Ertiga. Muat 6 orang dengan biaya Rp600 ribu.

Tur berangkat dari Surabaya menuju Jakarta pada 19 Mei pukul 06.00 WIB. Kemudian pulang dari Jakarta ke Surabaya pada 23 Mei di waktu subuh. "Pembayaran terakhir tanggal 17 Mei 2019," mengutip penggalan pesan paket Tour Jihad Jakarta. (link) [dutaislam.com/gg]

TerPopuler

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah