Beredar di WAG Diduga Penampakan Amien Rais, Ikut "Kabur" Juga ke Brunei?
Cari Berita

Advertisement

Beredar di WAG Diduga Penampakan Amien Rais, Ikut "Kabur" Juga ke Brunei?

Duta Islam #02
Jumat, 17 Mei 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Sosok yang diduga Amien Rais. (Foto: istimewa)
DutaIslam.Com - Setelah diketahui beredarnya kabar Prabowo pergi ke Brunei Darussalam, beredar juga foto di WAG yang terlihat diduga sosok Amien Rais.

Pasalnya, foto tersebut terhadang oleh seseorang yang memakai jas hitam, sehingga sosok yang nampaknya Amien Rais itu tidak terlalu jelas.

Baca: Prabowo dkk Mendadak "Kabur Umroh" ke Brunei?

Adapun kepergian Prabowo ke Brunei dibenarkan oleh Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjuntak. Hal ini disampaikan Dahnil saat dikonfirmasi perihal foto Prabowo dan rombongan di tempat yang tampak seperti area kedatangan di sebuah bandar udara.

"Melihat perkembangan, beliau ke Brunei," kata Dahnil melalui pesan singkat, Jumat, 17 Mei 2019, sebagaimana dilansir Tempo.co.

Dahnil tak merinci perkembangan apa yang dia maksud. Dia juga tak menjawab kapan Prabowo dan rombongannya berangkat dan akan berapa lama berada di negeri jiran itu.

Sebelumnya, beredar sebuah foto Prabowo dan para elit pendukung 02 sedang transit di sebuah bandara yang ada di Brunei Darussalam. Tidak diketahui kapan foto itu diambil, tapi beredar di beberapa Grup WhatsApp, mereka disebut kabur. [dutaislam.com/gg]
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB