Banser Lasem Siap Kirimkan Puluhan Anggota Bantu Amankan Mudik 2019
Cari Berita

Advertisement

Banser Lasem Siap Kirimkan Puluhan Anggota Bantu Amankan Mudik 2019

Duta Islam #02
Kamis, 30 Mei 2019

Banser Lasem koordinasi dengan pihak kepolisian.
DutaIslam.Com - Ansor dan Banser Lasem melakukan koordinasi dengan kepolisian dalam rangka persiapan pengamanan arus mudik area pantura Lasem di posko mudik Polres Rembang area Lasem yang bertempat di barat masjid Lasem, Kamis (30/05/2019).

Pihak kepolisian, Sudibyo SH memberikan apresiasi dengan hadirnya Banser Lasem yang turut serta membantu pihak kepolisian setempat khususnya di area lasem dalam mengamankan arus mudik sampai menjelang hari raya Idul Fitri.

"Kami sangat mengapresiasi dari teman-teman banser lasem yang telah membantu kami dalam mengamankan kegiatan tahunan ini yaitu pengamanan arus mudik, semoga ini menjadi suatu berkah dan bermanfaat di 10 hari terakhir bulan ramadhan," ujar Sudibyo

Anggota Banser Lasem Handika menjelasakan, Banser Lasem siap mengirimkam puluhan anggotanya dalam proses pengamanan tersebut dan akan terus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian.

"Banser lasem akan terus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian setempat dalam rangka mewujudkan ketertiban dan keamanan sampai menjelang hari raya idul fitri. Kami juga akan mengirimkan puluhan anggota banser untuk membantu kepolisian dalam pengamanan arus mudik di area pantura lasem," ujar Handika. [dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini