Azri Adhani Minta Maaf, Gus Nadir Memaafkan Berniat Cari Berkah Ramadhan
Cari Berita

Advertisement

Azri Adhani Minta Maaf, Gus Nadir Memaafkan Berniat Cari Berkah Ramadhan

Duta Islam #02
Minggu, 12 Mei 2019

Azri minta maaf kepada Gus Nadir.
DutaIslam.Com - Akun Twitter Azri Adhani @ba2falah mencabut omonganya yang telah memfitnah Rois Syuriyah PCI NU Australia-New Zealand Prof Nadirsyah Hosen (Gus Nadir). Azri juga meminta maaf kepada Gus Nadir.

"Saya cabut pernyataan sy soal berbayar. Dan sy mohon maaf ke panjenengan berdua baik @na_dirs...," tulis Azri sebagaimana screenshot yang dibagikan Gus Nadir melalui akunnya @na_dirs, Ahad (12/05/2019).

Gus Nadir pun akhirnya memaafkan Azri dengan niat mencari keberkahan Ramadhan.

"Mas @ba2falah krn anda sdh minta maaf & mencabut pernyataan anda, dg niat mencari keberkahan bulan suci Ramadhan saya maafkan anda. Tapi tlg jadikan ini pelajaran bersama. Anda & saya berbeda opini soal Islam, Syariah dan Khilafah boleh saja. Tp pakai referensi, jgn pakai fitnah," tulis Gus Nadir.

Sebelumnya, Azri melontarkan fitnah kepada Gus Nadir dan Ahmad Sahal. Gus Nadir disebut membela orang-orang yang bayar meskipun menurut pemikirannya salah.

Baca: Difitnah Membela yang Bayar, Gus Nadir Tantang Azri Adhani Tunjukkan Bukti

"Sesungguhnya mereka liberal karena pesanan saja bang fahri. Lihat saja kelakuan @na_dirs  Dan @sahaL_AS. Berani membela yang bayar walau pun menurut pemikiran liberal salah," katanya, Sabtu (11/05/2019) kemarin.

Gus Nadir lantas menantang Azri untuk membuktikan cuitannya.

"Anda @ba2falah di dlm bulan Ramadhan kok enteng saja memfitnah. Gak takut dosa yah? Saya tunggu anda membuktikan twit anda ini. Mana bukti transferan bahwa saya dibayar untuk membela pemikiran yang salah?tunjukkan semua dokumennya. Jangan bilang dapat info dari ‘setan gundul’ yah," jawab Gus Nadir, Sabtu (11/05/2019).

Respon Gus Nadir tersebut kemudian disambut oleh akun Hifdzil @hifdzilalim yang ternyata seorang pengacara.

"Om @na_dirs, apa perlu diperkarakan si @ba2falah ini?," ujar @hifdzilalim.

"Perlu. Untuk pembelajaran bagi mrk yg mengaku pembela syariah jangan sembarangan menebar fitnah di bulan suci. Tunggu instruksi ya Om Pengacara," jawab Gus Nadir waktu itu. [dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini