Amin Rais Akhirnya Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Makar
Cari Berita

Advertisement

Amin Rais Akhirnya Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Makar

Duta Islam #03
Rabu, 15 Mei 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Amin Rais. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung melaporkan sejumlah nama tokoh yang ditengarai akan melakukan makar. Termasuk di dalamnya Politisi Senior PAN Amin Rais.

Eggy Sudjana telah ditangkap Polda Metro Jaya dengan tuduhan yang sama. Eggy ditangkap dan menjad tersangka juga atas laporan Dewi Tanjung.

"Hari ini saya bersama tim lawyer saya melaporkan Amien Rais dan kawan-kawan," kata Dewi Tanjung, Selasa (14/05/2019).

Selain Amin Rais, Dewi Tanjung juga melaporkan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan Ustadz Bachtiar Nasir ke Polda Metro Jaya. Ketiganya dilpaoorkan atas tuduhan yang sama dengan Eggy Sudjana. Yakni makar terkait seruan people power.

"Orasinya Bapak Amien Rais di depan KPU, tanggal 31 Maret waktu demo. Waktu itu saya sempat lihat, makanya saya laporkan," kata Dewi.

Sementara Habib Rizieq dilaporkan berdasarkan video yang beredar. Habib Rizieq juga menyerukan people power dan meminta Jokowi turun.

"Bachtiar Nasir saya lihat di YouTube. Dia menyerukan revolusi-revolusi, berkali-kali," katanya.

Laporan telah diterima Polda Metro Jaya dengan nomor register LP/2998/V/2019/PMJ/Dit. Reskrimum. Laporan Dewi Tanjung disertai empat alat bukti berupa video orasi Amien Rais, Habib Rizieq, dan Bachtiar Nasir yang dinilai mengandung unsur makar di dalam satu CD. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB