Alissa Wahid: Prabowo dkk Wajib Kendalikan Proses Penyampaian Aspirasi
Cari Berita

Advertisement

Alissa Wahid: Prabowo dkk Wajib Kendalikan Proses Penyampaian Aspirasi

Duta Islam #02
Rabu, 22 Mei 2019

Alissa Wahid. (Foto: suara.com)
DutaIslam.Com - Juru bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan bahwa Prabowo-Sandi dan BPN akan memilih jalur konstitusional. Pihaknya juga menyatakan, Prabowo-Sandi dan BPN meminta rakyat yang menyampaikan aspirasi tetap mengedepankan akhlak dan tetap damai.

"Pak @prabowo dan Bang @sandiuno serta BPN ditengah distrust terhdp proses hukum dan institusi hukum, kami mencoba tetap memilih jalur konstitusi dan meminta rakyat yg menyampaikan aspirasi tetap mengedepankan akhlak dan tetap damai," tulis Dahnil melalui akun Twitternya @Dahnilanzar, Selasa (21/05/2019).

Pernyataan Dahnil tersebut kemudian ditanggapi oleh putri Gus Dur, Alissa Wahid. Bagi Alissa, pemimpin seharusnya tidak hanya meminta melakukan sesuatu, tetapi harus mengatur strategi dan mengendalikan proses.

Alissa menegaskan, Prabowo, Sandi, juga Dahnil dkk wajib mengendalikan proses penyampaian aspirasi kelompok pendukungnya.

"Pemimpin tidak bisa hanya meminta pengikutnya melakukan atau tidak melakukan sesuatu. Pemimpin mengatur strategi & mengendalikan proses. Pak Prabowo, Bang Sandi &  termasuk bang Dahnil dkk WAJIB mengendalikan proses  menyampaikan aspirasi dari kelompok Anda," cuit Alissa mengomentari Dahnil, Rabu (22/05/2019). [dutaislam.com/gg]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah