Video Gus Mus Direkayasa Kritik Kiai Ma'ruf Amin, Gus Mus Angkat Bicara

Video Gus Mus Direkayasa Kritik Kiai Ma'ruf Amin, Gus Mus Angkat Bicara

Senin, 01 April 2019 | x dibaca
Kiai Mustofa Bisri. Foto: dutaislam.com.
DutaIslam.Com - Rekaman video Kiai Mustofa Bisri (Gus Mus) yang berbicara tentang pemimpin diedit orang yang tidak bertanggung jawab demi kepentingan politik. Video tersebut direkayasa seolah-olah Gus Mus sedang mengkritik Kiai Ma'ruf Amin.

Editan kurangajar itu ketahuan Gus Mus. Gus Tak habis pikir, karena hanya demi kepentingan politik harus membuat rekayasa yang menurutnya sangat keterlaluan. Menurut Gus Mus, rekayasa semacam itu tidak sebanding dengan kuntungan politik yang di akan didapatkan. Dan kalaupun ada, keuntungan politik hanya bersifat sementara. 

"Gara-gara kepentingan politik sesaat, ada manusia yang tega membuat editan seperti ini. Rekayasa keterlaluan semacam ini sama sekali tidak sebanding dengan keuntungan politis - kalau memang ada-yang akan diperoleh dan dinikmatinya. Kalau pun berhasil (banyak atau ada yang percaya dengan bikinannya ini), paling berapa lama akan dinikmatinya. 5 tahun? 10 tahun? 100 tahun?" tulis Gus Mus di akun Instagramnya, Senin (01/04/2019).

Gus Mus juga melampirkan video rekayasa tersebut. Tetapi Gus Mus mendoakan, jika pelakunya orang berimana, agar diberi hidayah dan kesejahteraan hidup oleh Allah.

"Bila yang membuat rekayasa ini manusia beriman, semoga Allah memberi hidayah dan kesejerahteraan hidup yang cukup," ucap Gus Mus. [dutaislam.com/pin]

TerPopuler