UAS Diserang 5 Fitnah Melalui Tweet Said Didu yang Dihack
Cari Berita

Advertisement

UAS Diserang 5 Fitnah Melalui Tweet Said Didu yang Dihack

Duta Islam #01
Minggu, 14 April 2019

Foto UAS bersama di sebuah ruangan bersama Karni Ilyas. Sumber foto: @saiddidu
Dutaislam.com - Said Didu yang selama ini kritis terhadap pemerintahan Jokowi tiba-tiba berbalik arah seolah mendukung dengan kritik kerasnya kepada UAS, yang selama ini dipopulerkan melalui tagar viral #UASDukungPrabowo.

Hal itu terjadi Ahad dini hari, 14 April 2019, melalui akun Twitter-nya @saiddidu yang diakui sedang dihack oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.


Berikut ini adalah isi tweet akun @saiddidu tentang Ustadz Abdul Somad (UAS) yang diserang tanpa ampun oleh pihak yang membobol akun pribadinya.

1. UAS dianggap memiliki penghasilan dari akun Youtube senilai Rp. 49 miliar, dan dia diserang mendua dari istrinya. (link)

2. UAS disebut memiliki 2 istri dan satu calon istri bernama Diana Tabrani. (link)

3. UAS dituduh sebagai ulama munafiq. (link)

4. UAS dibeli dengan uang miliaran oleh Prabowo dan dipakai untuk bangun istana megah di Kabupaten Kampar. (link dan link)

5. UAS rapat di TvOne untuk dikondisikan agar para pengikutnya mendukung Paslon 02. (link)

Sebelumnya, Sinta Agustin juga memuat klarifikasi atas siaran pers yang dikirim ke media terkait sikap politik UAS, yang juga sempat menyinggung nama-nama yang disebutkan dalam tweet akun @saiddiku yang dihack tersebut.


Baca surat pembacanya: Pernyataan Terbuka Sinta Agustin Klarifikasi Atas Siaran Pers Soal Sikap Politik UAS. [dutaislam.com/ab]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah