Tanggapi Gus Nadir Dukung Jokowi, Netizen: Ashiaap!
Cari Berita

Advertisement

Tanggapi Gus Nadir Dukung Jokowi, Netizen: Ashiaap!

Duta Islam #03
Senin, 08 April 2019

Gus Nadir Mantab Dukung Jokowi-Amin di Pilpres 2019. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Dukungan terbuka kepada Jokowi-Amin di Pilpres 2019 oleh Rois Syuriah PCI NU Australia Nadirsya Hosen mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang merespon baik, meski diketahui ada beberapa netizen yang malah melempar makian.

Pantauan dutaislam.com di kolom komentar video unggahan Gus Nadir di Instagram, banyak netizen yang mendukung keputusan Gus Nadir. Ada yang mengaku, memang menunggu sikap terang-terangan Gus Nadir di Pilpres 2019.

"Ashiaap! tentu saya akan berada di barisan orang cerdas, berwawasan, alim dan asyik, saya akan bersama gusprof nadir," kata akun bernama @rvopamudji.

"Terima kasih guruku, saya dari kemarin memang menunggu jawaban ini dari jenengan, saya sebagai warga NU," kata akun bernama @samsularifin90.

"Karena kami tidak pernah meragukan kiai kami, kami nderek gus," tulis akun bernama @anangjava90.

"Alhamdulillah, manut Gus," kata @titik_kluwek.


Masih banyak komentar serupa yang lain, meski ada sebagian yang malah menghujat Gus Nadir. Salah satunya oleh akun bernama @pasukan_pas.

"Prof Cebong," katanya.


Setelah dutaislam.com mengecek akun itu, banyak dijumpai dukungan kepada Prabowo dalam postingannya. Akun tersebut juga tidak diketahui pemiliknya alias anonim.

Beda pilihan wajar, asal jangan ngata-ngatai gitu, donk! [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini