Tak Bisa Hentikan Curang, Ahmad Al-Habsyi Sindir Kiai Wakil

Tak Bisa Hentikan Curang, Ahmad Al-Habsyi Sindir Kiai Wakil

Rabu, 24 April 2019 | x dibaca
Ahmad Al-Habsyi (kiri). Foto: istimewa. 
Dutaislam.com - Ustadz Ahmad Al-Habsyi menuai kritikan banyak netizen akibat statusnya di Twitter yang mempertanyakan peran ulama sebagai wakil.

"Ternyata. Walaupun wakilnya ulama. Tidak dapat memberikan nasehat bagi timnya untuk tidak curang. Lalu peran ulama itu buat apa?"

Begitu kalimat yang dishare oleh Ahmad Al-Habsyi, 23 April 2019. Ia kemudian menulis caption dengan kalimat "ulama apa ya?"


Bukannya dijawab oleh pembaca, Ahmad Al-Habsyi justru balik diserang dengan pertanyaan, "ustadz apa yah?"

Baca: Heboh Sugi Nur Sumpahi 21 Turunannya Hancur Karena Anggap KPU Curang

Salah satu fansnya juga sempat kecewa, hingga berujar, "saya sebenarnya ngefans sama @ustad_alhabsyi tapi kok akhir-akhir ini postingannya gak ada yang pantas ya?" balas Masyrohah di kolom komentar Twitter Ahmad Al-Habsyi.

Sama halnya dengan Dedi Haryadi. Ia menyebut Ahmad Al-Habsyi tidak bisa memberikan nasihat yang baik.

Baca: [Delusi] Habib Rizieq: Prabowo Boleh Temui Rezim Hanya Jika Diakui Menang

"Teryata. pa @ustad_alhabsyi tidak dapat memberikan nasehat yg baik & penuh kedamaian untuk umat agar persatuan dan kesatuan tetap dikedepan kan setelah pesta demokrasi rakyat di Indonesia tercinta telah selesai. lalu peran pa @ustad_alhabsyi untuk apa?" Tulisnya.

QUite Kartini juga disertakan, yang berbunyi, "Agama memang menjauhkan kita dari dosa namun berapa banyak dosa yang telah kita lakukan atas nama agama". [dutaislam.com/ab]

TerPopuler

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah