Sempat Ngaji ke Ustadz Haikal, Jamaah Ini Kecewa Karena Sang Ustadz Bikin Hoaks
Cari Berita

Advertisement

Sempat Ngaji ke Ustadz Haikal, Jamaah Ini Kecewa Karena Sang Ustadz Bikin Hoaks

Duta Islam #03
Rabu, 24 April 2019

Jamaah Ustadz haikal Hassan Kecewa setelah tahu sang ustadz bikin hoaks. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Cuitan Ustad Haikal Hassan yang menyebut 13 juta orang gila ikut nyoblos membuat jamaahnya kecewa. Mereka tidak menyangka bahwa sang ustadz yang selama ini dianggap pandai ilmu agama ternyata bikin postingan hoaks.

Hal ini diakui Dodong Cahyono, seseorang yang mengaku pernah ngaji ke Ustadz Haikal Hassan. Cahyono serasa tidak percaya karena sekelas ustadznya membuat postingan yang tidak pantas.

Tak hanya itu, Cahyono juga mengecam tindakan Ustadz Haikal yang berbicara tanpa bukti karena akan menjadi Fitnah. Cahyono meminta Haikal untuk meminta ampun kepada Allah.

"Subhanallah, sy dulu beberapa kali hadir di pengajian ustadz, tp kecewa sekali Anda bikin pernyataan seperti ini, masak Ustadz sekelas Anda ngomong "katanya" , data dari mana 13 juta, ada buktinya. Jangan bicara kalau tidak punya fakta, jadi fitnah nanti. Istighfar," kata Cahyono di kolom komentar cuitan Haikal Hassan, Rabu (24/04/2019) malam.


Sebagaimana diberitakan, Haikal Hassan telah membuat hoaks 13 Orang Gila Ikut Nyoblos di Pemilu 2019. Tanpa menyebutkan sumber, Haikal Hassan mempertanyakan video dan catatannya.

Tak hanya itu, Haikal Hassa juga membawa-bawa nama tuhan. Dikatakannya, bahwa Allah tidak memberi kewajiban kepada orang gila, namin malah diwajibkan ikut nyoblos.

"Katanya orang gila nyoblos ada 13juta. Trus ada video nya? Ada catatannya? Ada formulir C1 nya? Masa gak ada yang rekam? Mana 13 juta itu?. Allah saja tak memberi kewajiban apa-apa terhadap orang gila. Anda malah wajibkan ikut nyoblos. Yang gila siapa ya? Mudah-mudahan yang curang menjadi gila..." tulis Haikal.  [dutaislam.com/pin]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah