Nyai Sepuh Pengasuh Annuqayah Guluk-Guluk Imbau Santri dan Alumni Coblos Jokowi-Amin
Cari Berita

Advertisement

Nyai Sepuh Pengasuh Annuqayah Guluk-Guluk Imbau Santri dan Alumni Coblos Jokowi-Amin

Duta Islam #03
Rabu, 17 April 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Surat Tangan Nyai Sepuh Pengasuh Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep Madura Jawa Timur. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Santri dan Alumni Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep Madura diimbau untuk memilih Pasangan Nomor 1 Jokowi-Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019) yang berlangsung hari ini, Rabu (17/04/2019).

Himbauan itu disampaikan Nyai sepuh Pesantren Annuqayah daerah Latee, Lubangsa dan Lubangsa Selatan menggunakan tulisan tangan. Surat tersebut ditujukan kepada seluruh santri dan alumni Pondok Pesantren Anuqayah Guluk-Guluk Sumenep Madura.

Dalam tulisan tangan Pengasuh Lubangsa Selatan Nyai Haliyah berisi setidaknya dua hal. Pertama, mengimbau kepada santri dan alumni agar tetap menjaga etika dalam melaksanakan Pemilu 2019. Kedua, memberikan dukungan dan meminta santri dan alumni Annuayah untuk mencoblos Paslon Nomor 01 Jokowi-Amin.

"Semoga kecintaan kepada guru menjadi kebaikan dan keberkahan  serta keselamatan," demikian penutup dalam surat tersebut.

Senada dengan Nyai Haliyah, tulisan tangan Pengasuh Annuqayah daerah Lubangsa Nyai Nafsiyah juga mengimbau kepada santri dan alumni untuk mendukung Jokowi-Amin di Pilpres 2019. Demikian pula tulisan tangan Pengasuh Pesantren Annuayah Latee.

Foto di atas adalah salinan tiga surat tangan ke tiga nyai sepuh Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep Madura tersebut. [dutaislam.com/pin]


Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB