NU GL Sarankan Haikal Hassan Minta Maaf ke Orang Gila yang Difitnah

NU GL Sarankan Haikal Hassan Minta Maaf ke Orang Gila yang Difitnah

Jumat, 26 April 2019 | x dibaca
Haikal Hassan Bikin Hoaks 13 Juta Orang Gila Ikut Nyoblos di Pemilu 2019. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Ustadz Haikal Hassan mengakui kesalahannya karena telah menyebarkan hoaks 13 juta orang gila ikut nyoblos di Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 lalu. Dia minta maaf dan mengaku apa yang dilakukannya karena salah kutip.

Mengomentari permintaan maaf Haikal Hasan, NU Garis Lucu (NU GL) memberi saran Haikal Hassan agar tidak hanya minta maaf kepada kepada masyarakat yang telah mendapatkan berita hoaks yang disebarkannnya. NU GL menyarankan Haikal Hasan agar juga minta maaf kepada orang gila yang telah difitnahnya.

"Minta maaf sama orang gila yang punya antum fitnah," kata NU GL melalui akun Twitternya, Jumat (25/04/2019).
Sebelumnya, Haikal Hassan minta maaf setelah mendapatkan bantahan langsung dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Haikal mengaku salah kutip yang disebutnya dari temuan salah satu partai. Haikal minta maaf, sementara cuitannya sudah menyebar di media sisial.

"Tulisan tentang orang gila yang memilih telah terjadi salah kutip.
Semula saya menulis 13 juta. Dikoreksi KPU 54 ribuan. Maafkan, telah salah kutip. Saya yang salah kutip dari berita di online saat baca publikasi temuan salah satu partai. Kepada KPU terima kasih koreksinya, "kata Haikal melalui akun Twitternya, Kamis (25/04/2019). [dutaislam.com/pin]

Baca: BPN Minta Dokumen C1 ke Bawaslu, Klaim Kemenangan Prabowo Dipertanyakan

TerPopuler

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah