Muhammadiyah Garis Lucu Nge-Tweet NU, NU Garis Lucu Balas Lucu
Cari Berita

Advertisement

Muhammadiyah Garis Lucu Nge-Tweet NU, NU Garis Lucu Balas Lucu

Duta Islam #03
Selasa, 09 April 2019

Akun NU Garis Lucu dan Muhammadiyah Garis Lucu.
DutaIslam.Com - Dua akun yang mengatasnamakan NU Garis Lucu dan Muhammadiyah Garis Lucu bertemu di Twitter. Pertemuan terjadi ketika akun @NUgarislucu membalas cuitan akun @MuhammadiyahGL.

Muhammadiyah Garis Lucu membuat postingan yang menyinggung soal tokoh-tokoh NU. Katanya, perjumpaan dengan tokoh-tokoh NU dapat membuka wawasan dan cakrawala baru.

NU Garis Lucu juga mengatakan, tokoh-tokoh NU, baik yang muda maupun yang tua selalu asik.

"Jika saya main ke rumahnya, yang jaraknya hanya sehisapan rokok, kerap saya berjumpa dengan para tokoh tokoh NU, baik yang tua maupun yang muda. Mereka asyik meriung di sana. Perjumpaan dengan mereka banyak membuka wawasan dan cakrawala baru," tulis akun @MuhammadiyahGL, Ahad (07/04/2019).

Selasa (09/04/2019), cuitan Muhammadiyah Garis Lucu ketahuan NU Garis Lucu. NU Garis Lucu pun membalas cuitan tentang tokoh-tokoh NU tersebut.

"Jadilah Muhammadiyah yang paripurna, maka kau akan NU dengan sendirinya. Hahahaha.." balas akun @NU garislucu.


Percakapan kedua akun yang membaiat dirinya menjadi akun dua ormas garis lucu tersebut mendapat sejumlah tanggapan dari netizen. Beberapa netizen menanggapinya dengan komentar-komentar yang juga terlihat lucu.

"Aku ngrosone cah NU, bojoku mantan cah IPM, bapak ibuku NU, mertuaku Muhammadiyah. Nek nang umah mertua, Aku dadi Muhammadiyah, nek nang umah bojoku melu tahlil, yasinan karo ziarah kubur (Aku merasa sebagai anak NU. Instriku mantan anak IPM, bapak ibuku NU, mertuaku Muhammadiyah. Kalau di rumah mertua aku jadi Muhamamdiyah, kalau di di rumah istriku aku ikut tahlila, yasinan, dan ziarah kubur, Red)," tulis akun bernama @adhitya_nk.

"Podo aku lek nasibmu. Bojo mbek martuaku NU, aku KOKAM. Nek neng omah martua ngimami wiridan, metu suarane, (Nasibmu sama denganku, lek. Istri dan mertuaku NU, aku KOKAM. Kalau di rumah, mertua ngimami wiridan, suaranya dikeraskan, Red)," balas akun bernama @nyana_ruasno.



"Saya sudah jadi MuhammadiNU sejak sekolah pripun, Gus? Ijazah Muhammadiyah. Yasinan,Tahlilan, Dzikiran, Shalawatan gaspol. Udud, iyo heeh," tulis akun bernama @gejepit_jempol.

"Jadilah Muhammadiyah yang merokok, maka kau akan NU dengan sendirinya...hahaha," tulis akun bernama @rois_reius.

Lucu? [dutaislam.com/pin]


close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah