Mereka yang Terus Menerus Ghibah-Fitnah Sedang Mengadopsi Ucapan Iblis
Cari Berita

Advertisement

Mereka yang Terus Menerus Ghibah-Fitnah Sedang Mengadopsi Ucapan Iblis

Duta Islam #03
Rabu, 24 April 2019

Rois Syuriah PCI NU Australia Nadirsyah Hosen. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Belakangan ini, banyak orang yang terus menyebar fitnah dan ghibah, terutama di media sosial. Secara tidak sadar meraka telah terperangkap dengan tipu daya iblis karena secara tidak sadar meraka telah menganggap dirinya yang paling baik.

Hal ini disampaikan Rois Syuriah PCI NU Australia-New Zealand Nadirsyah Hosen. Menurut kiai yang akrab disapa Gus Nadir ini, orang-orang yang terus menerus melakukan fitnah dan asyik membicarakan keburukan orang lain secara tidak sadar mereka telah menganggap dirinya lebih baik.

Dengan kata lain, mereka sedang berkata "Aku lebih baik dari dia". Menurut Gus Nadir, ucapan semacam itu tak lain adalah kepunyaan Iblis. 

"Mereka yang terus menerus melakukan ghibah-fitnah dan asyik membicarakan apa yang mereka anggap sebagai keburukan orang lain tanpa sadar telah merasa “aku lebih baik dari dia”- ana khairun minhu. Ucapan milik Iblis," kata Gus Nadir," Selasa (24/04/2019).

"Godaan Iblis halus, bukan?" sambugnya.


Hingga berita ini diturunkan, ucapa Gus Nadir yang disampaikan melalui akun twitternya tersebut telah  mendapat 4.771 Like dan 2.133 Retweets.[dutaislam.com/pin]


close
Banner iklan disini