Masyayikh Lirboyo Intruksikan Santri dan Alumni Coblos Jokowi-Amin
Cari Berita

Advertisement

Masyayikh Lirboyo Intruksikan Santri dan Alumni Coblos Jokowi-Amin

Duta Islam #03
Jumat, 12 April 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Maklumat Masyayikh Lirboyo untuk Santri dan Alumni uttuk medukung Jokowi-Amin di Pilpres 2019. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Para Masyayikh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri Jawa Timur mengeluarkan maklumat dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang. Lirboyo mengintruksikan kepada seluruh santri dan alumni untuk mendukung Paslon Nomor 01 Jokowi-Amin.

Maklumat disampaikan dalam bentuk surat maklumat yang ditanda tangani Pengasuh Pesantren Lirboyo KH Muhammad Anwar Manshur dan Ketua Umum Pengurus Pusat Himpunan Alumni Santri Lirboyo Himasal KH Abdulloh Kafabih Mahrus. Surat intruksi berisi tiga poin penting.

Pertama, santri dan alumni Lirboyo diperintahkan untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Umum 2019.

Kedua, santri dan alumni Lirboyo diperintahkan untuk menciptakan Pemilu yang damai dan beradab.

Ketiga, santri dan alumni Lirboyo diperintahkan untuk memilih Pasangan Calon Presiden Nomor urut 01 Bapak Ir. H Joko Widodo dan Bapak Prof. Dr KH. Ma'ruf Amin.

"Dengan senantiasa memohon rahmat, taufiq dan ridho Alla SWT, masyayikh Lirboyo mengintruksikan kepada santri dan alumni untuk 1) Menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum 2019. 2) Menciptakan pemilu yang damai dan beradab. 3) Memilih Pasangan Calon Presiden Nomor urut 01 Bapak Ir. H Joko Widodo dan Bapak Prof. Dr KH. Ma'ruf Amin," demikian bunyi maklumat dalam surat tertanggal 2 Maret 2019 tersebut. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB