Klaim Prabowo Menang Pilpres, PA 212 Ajak Jum'atan Syukuran
Cari Berita

Advertisement

Klaim Prabowo Menang Pilpres, PA 212 Ajak Jum'atan Syukuran

Kamis, 18 April 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Slamet Maarif, Ketua PA 212. Foto: istimewa. 
Dutaislam.com - Prabowo diklaim menang Pilpres 2019 oleh Ketua PA 212 Slamet Ma'arif. Hal itu diutarakan olehnya di hadapan para pendukung Prabowo-Sandi di Jakarta, Rabu (17/04/2019) malam di Jakarta.

Meski dia menghormati hasil survei yang menampakkan kemenangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Slamet tidak mempercayai hasil survei tersebut.

"Yakinlah, kemenangan di tangan Paslon 02," papar Slamet, yang nampak dalam video rilisnya didampingi beberapa lelaki kathok cingkrang.

Baca: Tak Terima Hitung Cepat Menangkan Jokowi, Eggy Sujana Ancam Rusuh

"Survei-survei independen kita, dan survei-survei internal kita, jaringan kami 212 di tiap-tiap provinsi, kita memenangkan di atas 52 persen. Oleh karenanya, kemenangan ini wajib kita syukuri," imbuh Slamet.

Karena itulah, Slamet mengundang mujahid 212 dan seluruh anak bangsa agar melakukan sujud kemenangan pada hari Jumat besok dimulai dengan shalat Jumat berjamaah di Istiqlal, "dilanjutkan dengan jalan kemenangan dari Monas ke Bundaran HI," jelasnya, disambut pekikan takbir Alllahu akbar.

Baca: 6 Lembaga Hitung Cepat Menangkan Jokowi, Haikal Hasan Kalap, Minta TNI-Polri Bicara di Televisi

Malamnya, Slamet yang juga menjadi tersangka pelanggaran Pemilu itu juga mengajak mujahid 212 untuk sujud dzikir kemenangan.

"Siap hadir, siap sujud kemenangan?"

"Siap!" Sahut hadirin. [dutaislam.com/ab]

Simak videonya, DISINI.

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB