Kenapa Ustadz Akhir Zaman Ini Kok Kalap Bicara Perang?

Kenapa Ustadz Akhir Zaman Ini Kok Kalap Bicara Perang?

Jumat, 26 April 2019 | x dibaca
Zulkifli.
Oleh Ainur Rofiq Al Amin

DutaIslam.Com - Awalnya Zulkifli ini adalah ustadz "spesialis" ceramah soal akhir zaman, pengagum ide khilafah yang mengkoarkan khilafah di mana mana seperti saat 212 dll.

Namun akhir-akhir ini saya dikirimi teman tentang meme ucapan Zulkifli yang tertulis, "Waspadai sihir 17 April". Batinku, lha ya siapa lagi yang mau nyihir? Kebanyakan nonton film yang ilusi, delusi, fantasi dan si si si yang lain bisa seperti itu lho. Dan khayalan si si si seperti itu bisa menyebar ke kawan kawan Anda lho, hati-hati...

Dia buat video yang ngancam-ngancam dg taruhan nyawa, darah akan kami tumpahkan dll (https://youtu.be/tMcVY7SbIfw) kenapa ya? Lalu apa juga kaitan pilpres 2019 ini dengan khilafah dan akhir zaman? Tolong yang ahlinya ahli menjawab.

Akan bijak, bila tidak memanasi akar rumput, ada kecurangan ya laporkan saja, gak usah sembur mulut bicara darah dan nyawa untuk perang. Akan lebih bagus sebelum ngajak perang, ikut latihan gelut di tempat yang lebih bijak hehe, tempat itu gak akan memanaskan akar rumput atas nama agama. Tempat itu ya di genjot pencak dor... Pasti lbh menghibur dan tidak membuat rakyat marah.

Terpaksa saya nulis ini, tapi karena perlu kontranarasi atas narasi yang bisa membakar akar rumput, maka saya tetap nulis untuk jawab. Mari kita tunggu KPU, kalau ada kecurangan ya dilaporkan. Kalau kalah kan masih ada lima tahun lagi. Salam damai... Wassalam. [dutaislam.com/gg]

Source: Ainur Rofiq Al Amin

TerPopuler

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah