Habis Amin Rais Terbit Tasniem Rais, Netizen: Watak Sama

Habis Amin Rais Terbit Tasniem Rais, Netizen: Watak Sama

Kamis, 25 April 2019 | x dibaca
Add caption
DutaIslam.Com - Putri Ami Rais Tasniem dengan tegas menyebut Prabowo Presiden Indonesia 2019-2024. Hal ini diungkapkan Tasniem dalam sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang bersama Prabowo di sebuah ruangan.

"Saya saat ini bersama Pak Prabowo, Bapak Presiden Kita 2019 sampai 2024," katanya.

Padahal, penghitungan KPU belum selesai dan sejumlah lembaga survey yang melakukan hitung cepat memenangkan Jokowi, kecuali lembaga hitung cepat di internal Prabowo.

Melihat tingkah laku Tasniem, sejumlah netizen menulis komentar bernada kecewa. Pasalnya, apa yang dilakuka Tasniem mengingatkan pada satu kata pepatah: buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya.

Akun bernama Narkosun misalnya menyindir kelakukan Tasniem mirip kelakukan bapaknya, Amin Rais. Terhadap video Tasniem, Narkosun mengaku kadang merasa bersyukur Amin Rais sudah tua. Namun, ternyata sekarang muncul anaknya yang watkanya mirip dengan bapaknya.
"Dulu percaya HOAX Ratna Spaet hingga bikin drama Cut Nyak Dien masa kini. Sekarang @hanumrais membodohi publik, mengatakan Prabowo presiden RI 2019-2024. Padahal jelas QC Jokowi yang unggul. Kadang bersyukur Amien Rais sudah tua, tapi ternyata muncul anaknya yang wataknya sama. Hadeeh 🙄," tulis Narkosun.

Hingga berita ini diturunkan, cuitan Narkosun sudah mendapat 1,252 Retweets  dan 2,312 Like. Banyak komentar yang tidak sepakat dengan kelakukan Tasniem.

Misalnya akun bernama Daddy.
"Kepada yth. @KPU_ID @bawaslu_RI @DivHumas_Polri @KejaksaanRI agar mencermati video ini yang telah mendeklarasikan presiden RI periode 2019-2024. Apakah ini melanggar konstitusi atau tidak tolong dijelaskan kepada rakyat Indonesia. Terima kasih, " katanya. [dutaislam.com/pin]

TerPopuler

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah