Jokowi Menang Telak di Markas FPI dan TPS Habib Rizieq, FPI Tak Punya Taring?
Cari Berita

Advertisement

Jokowi Menang Telak di Markas FPI dan TPS Habib Rizieq, FPI Tak Punya Taring?

Duta Islam #03
Rabu, 17 April 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Habib Rizieq dan Kondisi Penghitungan Surat Suara di TPS Petamburan, Rabu (17/04/2019). Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Area Petamburan dikenal sebagai markas besar Front Pembela Islam (FPI). Sayangnya, FPI yang mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 gagal memenangkan Prabowo. Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Petamburan, Jokowi justru menang telak.

Dilansir dari CNNIndonesia.Com, di TPS 044, berdasarkan 270 Daftar Pemilih Tetap (DPT), Jokowi memperoleh 159 suara. Sedangkan Prabowo mendapatkan 41 suara.

Di TPS 045, yang merupakan lokasi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan keluarganya terdaftar, Jokowi mendapat 98 suara.  Sementara Prabowo mendapat 79 suara. Penghitungan suara di dua TPS ini telah berakhir pukul 14.20 WIB dan seluruh surat suara telah terhitung.

Pada kertas yang ditempel di papan, nama Rizieq terpampang di urutan 189 dengan nama Moh. Rizieq. Namun, karena sudah mencoblos di Arab Saudi, form C6 milik Rizieq dikembalikan KPPS ke kelurahan setempat.

Diketahui, Rizieq sudah mencoblos di Arab Saudi pada Ahad (15/04/2019) lalu. Usai mencoblos, Habib Rizieq sempat berfoto yang kemudian beredar luas di media sosial.

Prabowo kalah telak di kandang FPI, benarkah FPI sebenarnya tak punya taring?[dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB