Innalillah, Eggy Sujana Mulai 'Ngebacot dan Bawa Rombongan' Akan Lakukan People Power
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Innalillah, Eggy Sujana Mulai 'Ngebacot dan Bawa Rombongan' Akan Lakukan People Power

Duta Islam #03
Rabu, 17 April 2019
Loading...

Eggy Sujana beri Ancaman People Power. Foto: dutaislam.com.
DutaIslam.Com - Anggota Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) Eggi Sudjana mulai menebar ancaman akan melakukan people power. Ungkapan Eggy terekam dalam sebuah video yang diposting akun @BUKANdigembok, Rabu (17/04/2019) pukul 20.00.

Dalam rekaman video berdurasi 0:59 detik tersebut, Eggy terlihat sedang berorasi di depan banyak pendukungnya.

"Saya dengan tadi insyaallah setengah jam 7 atau jam 8 akan diumumkan resmi apa betul ada kecurangan yang serius. Maka analisis yang dilakukan oleh pemimpin kita juga, bapak Prof Amin Rais Rais, kekuatan people power itu mesti dilakukan. Setujuuu..beranii," teriak Eggy disambut pendukungnya.


Eggy mengatakan, setelah people power itu terjadi, pihaknya tidak akan lagi mengikuti tahapan-tahapan Pemilu sebagaimana telah dijadwalkan KPU. Dia menganggap people power adalah kedaulatan rakyat. Bahkan dia mengklaim direstui oleh tuhan.

"Kalau people power itu terjadi, kita tidak perlu lagi mengikuti kontek tahapan-tahapan, karena ini adalah kedaulatan rakyat, bahkan ini mungkin cara dari Allah untuk mempercepat Prabowo dilantik. Tidak harus tunggu 20 oktober inilah kekuatan people power. Insyallah tapi kita tetap berharap tetap persatuan indonesia harus dijaga," katanya.

"Ayyy 3 jam lalu bilang Eggy Sujana Ngebacot dan Bawa Rombongan. Siap-siap yah, " kata akun @BUKANdigembok, memberi caption postingan tersebut.

"Ngomongin perstuan harus dijaga tapi kalau kalah mau gerakin people power. Situ sehat kang?" kata akun Anas Mahfud. [dutaislam.com/pin]

Loading...