Habib Rizieq Sebar Pravokasi 'Ada Penculikan dan Penganiayaan Petugas KPPS' di Pemilu 2019

Habib Rizieq Sebar Pravokasi 'Ada Penculikan dan Penganiayaan Petugas KPPS' di Pemilu 2019

Minggu, 28 April 2019 | x dibaca
Habib Rizieq. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Portal online corong Front Pembela Islam (FPI) eramuslim.com menyiarkan maklumat Imam Besar FPI Habib Rizieq, Ahad (28/04/2019). Maklumat yang dikeluarkan Habieb Rizieq pada Sabtu 27 April 2019 tersebut berisi tuduhan-tuduhan miring kepada Paslon Nomor 01 Jokowi-Amin.

Salah satunya, Habib Rizieq menuduh telah banyak kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh paslon nomor 01 di Pilpres 2019. Diantara tuduhan yang dilancarkan Habib Riziq adalah adanya kotak suara yang disimpan di luar ketentuan, kotak suara yang tidak lagi disegel, dan kertas suara yang dibakar. Tak hanya itu, Habieb Rizieq bahkan menuduh, telah ada penculikan, penganiayaan, bahkan pembunuhan petugas KPPS. 

"Sesudah Pilpres: Banyak Kejadian: Kotak Suara dirampas, Kotak Suara disimpan di luar ketentuan, Kotak Suara tidak lagi tersegel, Kertas Suara dibakar, Perampokan Berkas Saksi paslon 02, Penculikan dan Penganiayaan bahkan Pembunuhan Petugas KPPS." demikian kutipan sebagian dari isi maklumat tersebut.

Selain itu, Habieb Rizieq juga menuduh bahwa Polri telah menjadi timses Jokowi dengan cara membuat aturan yang mepersulit dan menghalang-halangi akses kampanye paslon Prabowo-Sandi.

"Selama Kampanye : Polri menjadi Timses sehingga sering buat aturan baru untuk akomodir situasi agar menguntungkan paslon 01 seperti mempersulit izin dan memblokir tempat serta menghalangi akses kampanye paslon 02, juga sering memproses hukum Lawan Politik paslon 01."

Dari sejumlah ungkapannya di atas, tidak ada satupun bukti yang ditunjukkan oleh Habieb Rizieq. [dutaislam.com/pin]

TerPopuler

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah