Habib Rizieq: Kalau Tidak "Dicurangi", Prabowo Menang 80 Persen
Cari Berita

Advertisement

Habib Rizieq: Kalau Tidak "Dicurangi", Prabowo Menang 80 Persen

Duta Islam #01
Kamis, 25 April 2019

Dialog Pilpres Habib Rizieq dan MUI DKI di Channel Front TV (23/04/2019)
Dutaislam.com - Dalam sebuah tayangan bertajuk Dialog HRS & MUI DKI yang dipublikasikan channel Youtube Front TV 23 April 2019, Habib Rizieq Syihab menyebut Prabowo menang meski dicurangi.

"Prabowo ini mestinya kalau tidak dicurangi, itu bisa menang sampai 80 persen. Tapi kalau dicurangi beliau akan tetep menang 60 persen," katanya.

Baca juga: Jika Habib Rizieq Jadi Pulang ke Indonesia, Ini Yang Terjadi Menurut Netizen

Pasalnya, tingkat antusiasme kampanye Prabowo-Sandi di berbagai daerah sangat tinggi. Sementara, ujarnya, pihak sana (Jokowi, red.) tidak ada yang nyambut di berbagai daerah.

"Diiming-imingi hadiah, pakai kupon, dorprise dan lain sebagainya, itu pun masih sepi yang dateng," tambahnya, disambut tawa para pendengarnya.

Baca: Batal Kepulangan Habib Rizieq Bikin Alumni 212 "Kacau" dan Saling Serang

Habib Rizieq mengklaim kalau apa yang dia bicarakan itu adalah alam nyata, bukan alam maya, bukan juga alam medsos, youtube maupun tivi. (tayangan Youtubenya silakan cek di https://www.youtube.com/watch?v=frVnVWnexPI)

"Kalau Prabowo-Sandi tidak dicurangi, 80 persen tingkat kemenangan di seluruh Indonesia. Tapi itu pun sudah dicurangi. Curangnya gila-gilaan itu. Itu bukan curang lagi itu, itu sudah nger4mp0k suara itu tuh," ujar Habib Rizieq.

Klaim kemenangan Prabowo hingga 80 persen tersebut dianggap sebagai pertolongan Allah. Ia juga meminta MUI DKI mengawal suara Prabowo. [dutaislam.com/ab]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah