Gus Nabil: Tanpa Curang, Pak Jokowi Sudah Menang
Cari Berita

Advertisement

Gus Nabil: Tanpa Curang, Pak Jokowi Sudah Menang

Duta Islam #02
Rabu, 10 April 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Muchamad Nabil Haroen (Gus Nabil)
DutaIslam.Com - Dalam orasi Deklarasi Relawan Penyedia Jasa Konstruksi Soloraya (09/04/2019), Caleg DRP RI PDI Perjuangan dapil V Jawa Tengah, Muchamad Nabil Haroen mengungkapkan, Jokowi tidak perlu curang untuk menang. Ia menegaskan bahwa Jokowi sudah menang di hati rakyat.

Pada kesempatan yang sama, Gus Nabil juga mengajak masyarakat untuk ikut serta mengawal pemilu di TPS masing-masing melalui platform www.kawalpemilu.org.

Gus Nabil, sapaan akrabnya, melihat ada upaya mendelegitimasi KPU. Mulai dari isu satu kontainer surat suara yang telah dicoblos dan yang baru-baru ini isu soal server KPU yang telah disetting memenangkan pasangan Jokowi-Amin.

“Upaya ini jelas mengkerdilkan dan mencuci otak masyarakat untuk tidak percaya kepada KPU. Padahal kita sama-sama tahu, KPU adalah lembaga pemerintahan yang independen, adil, terbuka dan transparan. Jangan-jangan isu itu dihembuskan sebagai strategi kekalahan. Jadi kalau kalah tinggal bilang, penyelenggara pemilu curang,” ujar Gus Nabil.

Skenario ini, lanjut Gus Nabil, telah dirancang dengan matang dan sistematis. “Kemarin media ramai memberitakan, sumber fitnah itu dari mana. Dan direncanakan oleh Timses siapa,” tegas Gus Nabil.

“Kita sebagai masyarakat yang anti terhadap isu-isu hoax dan upaya melemahkan pemerintah, sudah saatnya berani ikut serta membangun bangsa ini dengan watak-watak yang sportif. Mari masing-masing kita menjadi saksi di TPS masing-masing. Ikut serta mengawal dan melaporkan hasil pemilihan suara. Supaya kelak tidak ada keributan setelah penguman pemenang,” jelas Gus Nabil.

Menurut Gus Nabil, selain membantu KPU merekap data, platform ini adalah platform terbuka yang dapat diakses oleh siapapun. “Jangan sampai ketidakpedulian kita menjadi bumerang untuk negara yang amat kita cintai ini. ” pungkas Gus Nabil. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB