Cermati Situasi Politik Mutaakhir, Gus Nadir Kini Blak-Blakan Dukung Jokowi-Amin
Cari Berita

Advertisement

Cermati Situasi Politik Mutaakhir, Gus Nadir Kini Blak-Blakan Dukung Jokowi-Amin

Duta Islam #03
Senin, 08 April 2019

Nadirsyah Hosen terang-terangan dukung Jokowi-Amin di Pilpres 2019. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Situasi politik menjelang Pemilihan Presiden 17 April 2019 membuat sejumlah pihak mulai menentukan pilihannya. Ada yang terang-terangan, namun ada yang sembunyi-sembunyi. Ada juga yang semula tidak secara terang-terangan, kini mulai terang-terangan menjelang hari H pemilihan.

Salah satunya, Rois Syuriah PCI NU Australia-New Zealand Nadirsyah Hosen. Gus Nadir, sapaan akrabnya, yang selama ini tidak pernah secara langsung mendeklarasikan diri mengenai keberpihakannya kepada salah satu calon, kini mulai blak-blakan. Gus Nadir terang-terangan mendukung Paslon Jokowi-Amin di Pilpres 2019.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Gus Nadir melalui akun Twitternya, Senin (08/04/2019) pagi. Menurut Gus Nadir, tidak bijak jika mengambil posisi netral di Pilpres 2019. Baginya berpihak kepada salah satu Paslon Bagian dari tanggungjawab moral.

Sebagai pendukung Jokowi-Amin, Gus Nadir mengajak kepada masyarakat untuk memilih paslon yang didukungnya pada 17 April 2019 mendatang.

"Mencermati perkembangan terakhir, kami berpandangan tidaklah bijak mengambil posisi netral di Pilpres 2019. Tanggung jawab moral membuat kami memutuskan untuk berada di barisan 01 Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin. Mari kawan pilih 01," tulis Gus Nadir.

Dalam postingannya, Gus Nadir juga menyertakan video Paslon Jokowi-Amin.[dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini