Beredar Percakapan WA Prabowo Tab** Sandiaga Uno
Cari Berita

Advertisement

Beredar Percakapan WA Prabowo Tab** Sandiaga Uno

Jumat, 19 April 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto Sandiaga Uno saat konferensi pers kedua klaim kemenangan. 
Dutaislam.com - Ketidakhadiran Sandiaga Uno dalam konferensi pers pertama klaim kemenangan Prabowo-Sandi dikait-kaitkan banyak pihak dengan ketidaksetujuan Sandiaga Uno atas deklarasi sepihak tersebut, yang terlalu dini.

Ada yang menyebut Sandiaga diusir Prabowo, yang hingga saat ini pun tidak ada bantahan dari pihak Sandi langsung. Baca: Viral Sandi Diusir Prabowo Pra Deklarasi Klaim Menang Pilpres.

Selain diusir, kabar Prabowo menab** Sandiaga Uno juga mulai muncul di beberapa WA Grup. Tidak diketahui siapa pemilik nomor WA yang mengabarkan Sandi ditab** Prabowo.

Tapi seumber viralnya Sandi diusir Prabowo dan Prabowo tab** Sandi ternyata sama, yakni wartawan. Ini screenshoot chattingan kabar Sandi yang dita** Prabowo. Baca: Prabowo Menderita Penyakit Jiwa Delusi Megalomania?


Chattingan tersebut pun akhirnya dikaitkan dengan lesunya tampilan wajah Sandiaga saat konferensi pers kedua bersama Prabowo, dimana foto bagian wajahnya ada yang dishoot sisi memar tipis.

Hingga tulisan ini dibuat, pihak Sandiaga Uno tidak menjelaskan langsung ke publik. Baca: Tak Terima Hitung Cepat Menangkan Jokowi, Eggy Sujana Ancam Rusuh.

Ahli psikologi juga membenarkan mimik wajah Sandi saat tampil bersama Prabowo terkesan mengalami tekanan. [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB