Andi Arif Ingatkan Prabowo Hati-hati dengan Amien Rais
Cari Berita

Advertisement

Andi Arif Ingatkan Prabowo Hati-hati dengan Amien Rais

Duta Islam #02
Sabtu, 20 April 2019

Amien Rais. (Foto: istimewa)
DutaIslam.Com - Amien Rais tiba-tiba menyindir tokoh yang meragu terhadap hasil Pemilu 2019. Amien menyebut sosok seperti itu tidak layak diikuti, tapi pihaknya tidak menyebut siapa tokoh yang disinggungnya.

"Saudara-saudaraku yang saya cintai, pada saat-saat seperti ini memang selalu muncul tokoh yang jadi gagap, ragu-ragu. Jadi serba bimbang, ragu, nggak ikut ke mana-mana. Jadi safety player. Jangan ikuti orang seperti itu," kata Amien lewat akun Instagram miliknya, @amienraisofficial, Jum'at (19/04/2019).

Pernyataan Amien Rais tersebut ditanggapi oleh Politikus Partai Demokrat (PD) Andi Arief. Andi meminta Amien tidak menantang Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya berharap Pak Amien Rais tak usah sok jago nantang-nantang SBY.  Dulu bukannya Pak Amien baru digertak SBY karena komentar hoak belaga pilon. SBY punya jalan berbeda dalam menyelamatkan situasi. Saya harap Pak Amien menahan diri. Soal marah semua orang bisa melakukan," kata Andi melalui akun twitternya @AndiArief_, Sabtu (20/4/2019).

Andi menyebut SBY sudah mengenal Ketum Gerindra sekaligus capres Prabowo Subianto lebih lama daripada Amien. Dia menegaskan SBY tidak mungkin mencelakakan Prabowo. Menurut Andi, Prabowo malah harus berhati-hati terhadap Amien.

"Kita akan buktikan SBY atau Pak Amien Rais yang akan selamatkan situasi ini.  SBY lebih kenal lama Prabowo dan tidak akan pernah menyarankan sebuah jalan yang akan mencelakakan. Pak Prabowo agar berhati-hati dengan jalan yang ditempuh Pak Amien. Saya tahu lama Pak Amien," ujar Andi. [dutaislam.com /gg]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah