Alasan Maaher Thuwailibi Ucapkan "Selamat" Kepada Joko Widodo
Cari Berita

Advertisement

Alasan Maaher Thuwailibi Ucapkan "Selamat" Kepada Joko Widodo

Senin, 22 April 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Maheer Thuwailibi Ucapkan Selamat kepada Joko Widodo. Foto: Duta Islam. 
Dutaislam.com - Maaher at-Thuwailibi mengucapkan selamat kepada Ir. Joko Widodo. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah video berdurasi 53 detik yang viral dalam trending topic tagar #IndonesiaFroudElection pada 21 April 2019.

Namun, ucapan selamat dari Maaher tersebut adalah untuk klaim tuduhan kekalahan kepada Paslon Capres 01, Jokowi-KH. Ma'ruf Amin.



Baca: Geram, Kapolres Tanggerang Bongkar "Dusta-Dusta" Status Maaher Thuwailibi

"Dengan menangnya Bapak Prabowo Subianto, saya Maheer At-Thuwailibi mengucapkan selamat kepada Bapak Insinyur Joko Widodo, atas kekalahannya dalam Pilpres tahun 2019 ini," ucapnya, via video yang sudah tayang hingga 9 ribu kali lebih.

Maheer juga mengucapkan selamat atas kepulangan Joko Widodo ke kampung halaman di Solo. Baca: Gus Nadir Sebut "Lo Gila" Rocky Gerung Karena Ini.

Pasca dilantik, Maaher berharap agar Abu Janda, Denny Siregar dan Ade Armando serta seluruh cebong kapundang, dipenjara. Baca profil Abu Janda: Blak-Blakan Profile Abu Janda, Cucu Abdi Dalem Raja Banten yang Difitnah Cina Kristen.

Ia juga mengucapkan selamat atas kehancuran Moeldoko, Wiranto dan Luhut Panjaitan. Baca: Ucapan Gus Dur yang Terbukti Nyata Dijanjikan Kepada Luhut Binsar Pandjaitan.

"Ustadz kok mulutnya kasar kayak gitu, ga ada adem2nya," demikian balas Netizen di salah satu kolom balasan video tersebut. [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB