TvOne Ulas Ungkapan Kiai Said "Kelompok Radikal", Mereka Panen Hujatan di Komentar

TvOne Ulas Ungkapan Kiai Said "Kelompok Radikal", Mereka Panen Hujatan di Komentar

Jumat, 29 Maret 2019 | x dibaca
Komenter hujatan kepada Kiai Said. Naudzubillah!
DutaIslam.Com - TV One memang beda. Demikian tagline TV One yang didengungkan. Baru saja (Jum'at 29 Maret), akun Youtube tvOneNews mengulas pernyataan Kiai Said Aqil Siradj terkait kelompok radikal yang ada di kubu 02.

"Said Aqil lewat pernyataannya dinilai menyebarkan fitnah keji dengan pernyataan pasangan Prabowo-Sandi telah didukung kelompok Islam ekstrim," tulis diskripsi tvOneNews.

Sontak ulasan tvOneNews di youtube tersebut menuai banyak komentar. Mereka yang tidak suka dengan pernyataan Kiai Said seperti panen, hujatan bertubi-tubi dialamatkan kepada Kiai Said di kolom komentar video youtube tvOneNews itu.

Berikut ini beberapa yang discreenshot Dutaislam.com:




Dilansir dari Suara.com (27/09/2019), mantan teroris Sofyan Tsauri menyebutkan ciri-ciri paham radikalisme dan terorisme.

"Ciri-ciri kelompok yang patut dicurigai sebagai kelompok radikalisme dan terorisme, yakni eksklusif, intoleran, sering melakukan nikah tanpa wali, mudah mengafirkan kelompok lain, bahkan enggan salat di masjid yang bukan masjid kelompoknya, termasuk dalam melakukan salat Jumat," ujarnya.

Tuduhan Dajjal, Laknatulloh, apa bedanya dengan tuduhan Kafir? Kelompok radikalnya kepanasan yah? [dutaislam.com/gg]

TerPopuler