Tegas! Amankan TPS, Gus Yaqut Serukan Gerakan 'Rabu Putih'
Cari Berita

Advertisement

Tegas! Amankan TPS, Gus Yaqut Serukan Gerakan 'Rabu Putih'

Duta Islam #02
Senin, 25 Maret 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Ketum GP Ansor Yaqut Cholil Qaumas (Gus Yaqut).
DutaIslam.Com - Ketum GP Ansor Yaqut Cholil Qaumas (Gus Yaqut) menyerukan kepada anggota Banser untuk hadir mengamankan TPS pada 17 April mendatang.

"INFO PENTING.@GPAnsor_Satu telah instruksikan seluruh anggota Banser agar hadir di TPS seluruh Indonesia hari H pilpres agar tidak ada lagi intimidasi premanisme ala 'Tamasya AlMaidah' di DKI. jadi jangan takut, datang ke TPS, gunakan hak pilih anda!," kata Permadi melalui akun twitternya @permadiaktivis, Senin (25/03/2019) sambil melampirkan video pidato Gus Yaqut.



Dilansir dari Antara, Gus Yaqut menyerukan gerakan "Rabu Putih" sebagai ajakan kepada masyarakat untuk tidak perlu takut menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019.

"Gerakan Rabu Putih ini bertujuan untuk memutihkan seluruh TPS. Ya, pokoknya putihkan TPS dan coblos itu yang putih-putih," kata Ketua Umum PP Gerakan Pemuda Ansor Yaqut Cholil Qoumas dalam apel kebangsaan di Alun-alun Bojonegoro, Jawa Timur, Ahad (24/03/2019) sore.

Gus Yaqut mengajak masyarakat Indonesia untuk memerangi hoaks, fitnah dan ujaran kebencian dan menciptakan kesejukan di sisa 24 hari jelang pemungutan suara Pemilu 2019. Pihaknya juga meminta masyarakat tidak mempercayai isu akan adanya kerusuhan menjelang, saat dan pascapemilu 2019, dan tidak perlu khawatir akan adanya intimidasi dari kelompok tertentu.

"GP Ansor mendorong sekaligus percaya Polri dibantu TNI bertindak profesional dalam menjamin stabilitas politik dan keamanan Pemilu 2019," katanya. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB