Sebut Duta Islam Dapat Dana dari PPP, 1000 Persen Orang Ini Sebar Fitnah
Cari Berita

Advertisement

Sebut Duta Islam Dapat Dana dari PPP, 1000 Persen Orang Ini Sebar Fitnah

Duta Islam #03
Senin, 25 Maret 2019

Akun Hamashasfalestin Fales yang sebar fitnah kepada Dutaislam.com.
DutaIslam.Com - Sebuah akun bernama Hamashasfalestin Fales membuat fitnah kepada Dutaislam.com. Dutaislam.com dikait-kaitkan dengan Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) dan kasus penangkapan Ketum PPP Romahurmuzy.

Hamas membuat fitnah bahwa Dutaislam.com dapat sokongan dana dari PPP. Namun, katanya, dana itu kini disetop. Hamas lantas mengaitkan fitnah itu dengan penangkapan Romahurmuzy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya mendengar kabar bahwa Duta Islam sekarang kehilangan sumber dana donatur dari PPP. Apakah karena Romahurmuzy ketumnya diciduk KPK? Coba cari informasi sobat," tulis Hamas di komentar Facebook berita Dutaislam.com.


Penelusuran Dutaislam.com, Hamas berasal dari Peringsewu, Lampung. Dari akunnya diketahui, dia pernah belajar di SMK Ma'arif Kalirejo 1 Lampung Tengah.

Misi Tegas Melawan Hoax dan Bela NU
Dengan ini Redaksi Dutaislam.com dengan tegas menyatakan bahwa ungkapan Hamas 1000 persen fitnah, bohong, dan hoax. Dutaislam.com adalah portal online independen yang memiliki misi tegas membela Kiai NU, memerangi hoax, dan melawan pihak-pihak yang berusaha memecah belah NKRI melalui persebaran informasi di media sosial.

"Dutaislam.com adalah portal online ahlussunnah waljamaah (aswaja) yang memiliki misi tegas menjaga NU, kiai dan menjaga keutuhan NKRI dari kelompok radikal." demikian misi kami sebagaimana telah ditulis di portal Dutaislam.com.

Dutaislam.com tidak berafiliasi dengan organisasi manapun, termasuk dengan pertai politik. Ungkapan Hamas merupakan contoh nyata pernyebaran informasi bohong, fitnah, kabar burung namun disebarkan tanpa tabayyun kepada redaksi. [dutaislam.com.pin]

close
Banner iklan disini