Putri Gus Mus Shock Lihat Perkataan Parah Tengku Zul Memandang Perempuan
Cari Berita

Advertisement

Putri Gus Mus Shock Lihat Perkataan Parah Tengku Zul Memandang Perempuan

Duta Islam #02
Rabu, 13 Maret 2019


DutaIslam.Com - Putri Gus Mus Ienas Tsuroya mengaku shock saat melihat video perdebatan pro kontra RUU PKS yang di dalamnya ada Tengku Zulkarnaian.

"Astaghfirullah... Beneran shock saya melihat klip ini," tulis Ienas melalui akun twitternya @tsuroya, Rabu (13/03/2019).

"'Ustadz' TZ ini bawa2 nama MUI, tp sedemikian parah pandangannya terhadap perempuan. Istri dianggap sbg 'properti', seakan benda mati. Lebih parah lagi, lawan diskusi sudah jelas berjilbab, masih ditanya: 'Anda muslim?'," tambahnya.

Twit @tsuroya tersbut sebagai tanggapan atas twit @JajangRidwan19 yang mengupload video perdebatan RUU PKS yang ditayangkan Inews.


Dalam video tersebut, Tengku mengatan, "dak bisa kalau hasrat sudah mau ya mesti. Si istrinya diem aja, tidur aja nggak sakit kok."

Lebih lanjut, Ienas lalu mengatakan, bahwa ajaran Islam yang dipelajarinya sangat memuliakan perempuan.

"Lebih dari 100 respon atas twit ini. Sebagian besar mempunyai keresahan yang sama seperti saya. Ajaran Islam yang saya pelajari selama ini, sangat memuliakan perempuan. Kisah Rasul SAW yang saya baca, sangat menghargai istri..," ungkapnya. [dutaislam.com/gg]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah