Pria Berjubah, Penebar Fitnah RUU PKS Ternyata Ustadz Supriyanto Banyuwangi

Pria Berjubah, Penebar Fitnah RUU PKS Ternyata Ustadz Supriyanto Banyuwangi

Senin, 11 Maret 2019 | x dibaca
Pria Berjubah Putih sebar Fitnah Pemerintah Bikin UU Pelegalan Zina. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Berita pria berjubah putih, penyebar fitnah RUU PKS yang dirilis dutaislam.com sebelumnya kini diketahui identitasnya. Dia adalah Ustadz Supriyanto.

Ustadz Supriyanto berasal dari Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi.

Ustadz Supriyono memfitnah pemerintah sedang membuat Undang-Undang Pelegalan Perzinahan. Fitnah Ustadz Supriyanto membuat masyarakat yang mendengarnya seringkali menyebut istighfar.

Masyarakat tidak tahu kalau dia sedang dibohongi. Pasalnya, pemerintah tidak sedang membuat UU Pelegalan Perzinahan, tetapi Undang-Undang Penghapusan Kekerasan Seksual (UU PKS) yang bertujuan agar masyarakat tidak mendapatkan pelecehan seksual.

Namun, oleh Ustadz Supriyanto dipelintir, pemerintah sedang membuat Undang-Undang Pelegalan Perzinahan. Di samping itu, Ustadz Supriyanto juga mengajak masyarakat untuk mendukung paslon Nomor 02, Prabowo Subiyanto.

"Pemerintah sedang membuat Undang-Undang Pelegalan Perzinahan. Kalau sampai ini lolos, bisa hancur Indonesia. Ini sudah digodog ini. Kalau sampai pemerintah mengesahkan undang-undang perzinahan, maka hancur Indonesia. Kalau begitu mari kita berjuang, setelah berdoa kepada Allah mudah-mudahan paslon 02 jadi. Mari kita ajak saudara-saudara kita....mari kita.... dan mudah-mudahan mendapatkan ridho dari Allah SWT."

Demikian kata Ustadz Supriyanto, Warga Kalibaru, Banyuangi tersebut.

Informasi yang diterima dutaislam.com, fitnah kepada pemerintah disampaikan Ustadz Supriyanto di Masjid Al-Ihsan Kalibaru Wetan, Banyuangi, Sabtu (09/03/2019) lalu.

TerPopuler

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah