Larang Hina Prabowo, Orang Ini Edit Wajah Jokowi-Ma'ruf Jadi Kera dan 4njing
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Larang Hina Prabowo, Orang Ini Edit Wajah Jokowi-Ma'ruf Jadi Kera dan 4njing

Duta Islam #03
Kamis, 28 Maret 2019
Loading...

Akun Medaimersui lecehkan Jokowi-Amin. Foto diambil dari akun Facebook Medaimersui.
DutaIslam.Com - Kelakuan tak beradab ditunjukkan oleh Medaiserui di media sosial. Foto Pasangan Calon Presiden dan Wakil Predisen Nomor 01, Jokowi-Amin dilecehkan.

Wajah Jokowi diedit dan diberi topeng kera. Sedangkan wajah Kiai Ma'ruf Amin diganti dengan kepada anjing. Ironisnya, Medaiserui melarang Prabowo untuk dihina dan dilecehkan. Tetapi dirinya justri melecehkan Jokowi-Amin.

Editan foto Jokowi-Amin diposting di Grup Facebook Kabar Takalar dengan caption kurangajar dan tidak merasa berdosa.

"Yang komen kasar berarti keturunan (PKI), jangan di ambil hati ini cuma hiburan....Kok sepi, mana suaranya KABAR TAKALAR. 2019 ganti presiden oke oce 02," tulisnya, Rabu (27/03/2019).

"Hiburan, masih Ingat 1999 Sulawesi mau merdeka Sekitar 20.000 mahasiswa yang demo (youtube) suruh kubu 01 jangan menghina prabowo terutama #Ani cantika Dan Rahma Armia. Mohon Maaf sebelumnya tolong jangan komen yang kasar ini cuma hiburan semata gambar binatang, jadi kalo kamu tersinggung, berarti kamu senasib dengan gambar di bawah ini," sambungnya.



Dari keterangan akunnya, Medaimersui berasal dari Bulukumba, Sulawesi Selatan. Semoga segera tertangkap pihak yang berwajib. Amin. [dutaislam.com/pin]

Loading...