Kiai Said Benar, Ini Jejak Digital Kelompok Radikal "Merapat" ke Probowo
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Kiai Said Benar, Ini Jejak Digital Kelompok Radikal "Merapat" ke Probowo

Duta Islam #03
Kamis, 21 Maret 2019
Loading...

Screenshot kelompok radikal dukung Prabowo-Sandi. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Kiai Said Aqil Siradj dilaporkan ke polisi karena menyebut kelompok radikal berada kubu Pasangan Calon (Paslon) Nomor 02, Prabowo-Sandi, Senin (19/03/2019). Pelapornya Ketua Koordinator Laporan Bela Islam (Korlabi) Damai Hari Lubis.

Benarkah kelompok radikal merapat ke Kubu Prabowo-Sandi? siapapun boleh setuju dan sah sah saja menyangkal.

Dutaislam.com menemukan jejak digital kelompok radikal merapat ke Prabowo. Desember 2018 lalu, akun Muslim Cyber Army (MCA) memposting dukungan untuk memenangkan Prabowo dengan harapan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang sudah dibubarkan pemerintah bisa dihidup kembali.

Tak hanya itu, akun MCA juga mengancam akan menghacurkan elektabilitas Presiden Joko Widodo. NU dan MUI juga diancam akan dihancurkan.

"Kita tidak perlu memperdebatkan dan mempermasalahkan keislaman Prabowo. Kita harus tahu bahwa kesempatan terakhir sudah tidak ada sama sekali selain memenanangkan Prabowo untuk melegalkan kembali Hizbut Tahrir Indonensia".

Demikian postingan MCA.

"Kita harus hancurkan elektabilitas pemeritahan  Jokowi dan MUI juga Nahdlatul Ulama yang sudah sewenang-wenang membekukan dan membubarkan organisasi kita," tulisnya lagi.

Sebagaimana diketahui, HTI merupakan Ormas Islam yang dibubarkan pemerintah karena ingin menganti Ideologi Pancasila dengan Khilafah Islamiyah.

Berikut screenshot postingan MCA yang diposting akun Instagram @maklambeturah dan dishare ulang akun Twitter Febri, Rabu (20/03/2019).


Kiai Said benar kan? Bukti-bukti lain, silahkan cari sendiri. [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini