Hadapi Pilpres, Habib Luthfi: Jangan Sampai Kita Mau Dikoyak-koyak
Cari Berita

Advertisement

Hadapi Pilpres, Habib Luthfi: Jangan Sampai Kita Mau Dikoyak-koyak

Duta Islam #02
Jumat, 01 Maret 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Maulana Habib Luthfi bin Yahya. (Foto: istimewa)
DutaIslam.Com - Maulana Habib Luthfi bin Yahya kembali mengingatkan kepada kita semua akan perjuangan para ulama dalam menyebarkan Islam ke Indonesia dan juga perjuangan mereka dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Paling tidak kita mempunyai prinsip jangan sampai kita mengecewakan para beliau, memalukan para beliau dihadapan Allah Subhanahu wata'ala," kata Habib Luthfi dalam tausiyah pengajian rutin Jum'at Kliwon, Jum'at (01/03/2019) pagi tadi, di Pekalongan.

Oleh sebab itu Habib Luthfi mengatakan, agar kita mempunyai filter (menyaring informasi -red), apalagi dalam menghadapi Pilpres mendatang.

"Kita harus pandai-pandai, jangan sampai kita mau dikoyak-koyak," tandas Habib Luthfi.

"Saya ingatkan sekali lagi, Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar! Betul ndak?" kata Habib Luthfi, kemudian dijawab oleh hadirin, "betul!"

"Bangsa Indonesia yang mempunyai prinsip! Bangsa Indonesia yang mempunyai pendirian! Bangsa Indonesia yang tidak mudah dibelok-belokkan!, betul tidak?," kata Habib Lutfi, kemudian dijawab lagi oleh hadirin, "betul". "Tiru para pendiri bangsa untuk bekal kedepan," imbuhnya.

Dengan begitu, lanjut Habib Luthfi, ketika ada hoax sekalipun, telinga kita mempunyai filter. "Kami mempunyai pendirian, kami Bangsa Indonesia, arep ngomong sak udelmu kono, aku rak bakal terpengaruh (mau ngomong apa saja seenakmu, saya tidak akan terpengaruh)," jelasnya. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB