Habib Ahmad Novel Jindan: Beratnya Hisab Gara-gara Pilpres

Habib Ahmad Novel Jindan: Beratnya Hisab Gara-gara Pilpres

Rabu, 27 Maret 2019 | x dibaca
Habib Jindan dan Habib Ahmad Novel Jindan. (Foto: istimewa)
DutaIslam.Com - Habib Ahmad Novel Jindan menilai atmosfer politik menjelang Pilpres sudah kelewat batas karena banyak yang menjelek-jelekkan orang.

"Saya katakan aja, kita mesti ngomong apa adanya, sebab keadaan udah kelewat batas, ni gara-gara urusan politik, gara-gara pemilu yang ini fitnah sini yang itu fitnah situ, yang ini nyebar kejelekan ini yang itu nyebar kejelekan itu," kata Habib Ahmad dalam majelis ta'lim Al-Fachriyah (Video), dikutip Dutaislam.com, Rabu (27/03/2019).

Menurut Habib Ahmad, yang demikian nanti hisabnya berat di akhirat. "Ente boleh nikmatin yang begitu, tapi hari kiamat loe berat urusannya sama Allah," tandasnya.

Bahkan, kata Habib Ahmad, hatta (sampai) atas nama agama. Sebab menurutnya, agama tidak menghalalkan ghibah dan agama tidak menghalalkan yang namanya namimah.

"Entar waktunya nyoblos pemilu, yang ini bakal menang yang ini atau kalah, kita nggak ada yang tahu siapa yang menang siapa yang kalah, dan selesai urusannya. Tetapi, urusan embel-embel ini, hari kiamat di hadapan Allah, kalau kita punya iman sama Allah ya, nggak selesei," terang Habib Ahmad lagi.

"Di dunia ente nggak ketemu sama dia, di akhirat berat saudara," imbuhnya menegaskan. [dutaislam.com/gg]

TerPopuler