Puluhan Ansor-Banser Perbaiki Rumah Warga yang Rusak Akibat Puting Beliung di Temanggung
Cari Berita

Advertisement

Puluhan Ansor-Banser Perbaiki Rumah Warga yang Rusak Akibat Puting Beliung di Temanggung

Duta Islam #02
Selasa, 26 Februari 2019

Anggota Banser sedang memperbaiki rumah warga yang rusak akibat puting beliung, di Desa Gondosuli, Kecamatan Bulu, Temanggung. (Foto: facebook Adrian Tajul)
DutaIslam.Com - Puluhan rumah yang tersebar di tiga dusun, ‎Desa Gondosuli, Kecamatan Bulu, Temanggung, Jawa Tengah, Ahad (24/2/2019), diterjang angin puting beliung.

Dilansir dari Tribunjateng.com, beberapa di antaranya bahkan mengalami rusak berat, dan tak dapat ditinggali untuk sementara waktu, lantaran seluruh atap rumah yang ada terbang terbawa angin kencang.

Beruntungnya, tak ada korban luka dalam peristiwa tersebut. Hanya, kini beberapa rumah tak dapat ditinggali untuk sementara waktu.

(Foto: Facebook Adrian Tajul)
Mengetahui hal tersebut, puluhan anggota Ansor-Banser dengan sigap ikut bergotong-royong memperbaiki rumah-rumah warga yang rusak.

"BANSER ANSOR HEBAT... Puluhan anggota Ansor Banser gotong-royong memperbaiki rumah-rumah yg rusak akibat angin puting beliung yg melanda di kawasan Desa Gondosuli Kec. Bulu Temanggung Minggu (24/2)," tulis Adrian Tajul melalui akun facebooknya, Senin (25/02/2019) dengan melampirkan foto-foto anggota Ansor Banser yang sedang memperbaiki rumah warga. [dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini