Isyarat Memilih Capres dari Kiai Jazuli Madura
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Isyarat Memilih Capres dari Kiai Jazuli Madura

Duta Islam #03
Sabtu, 23 Februari 2019
Loading...

Kiai H Amirruddin Jazuli. Foto;dutaislam.com.
DutaIslam.Com - Pengasuh Pondok Pesantren Al-Ihsan Madura Kiai H. Amiruddin Jazuli memberikan isyarat dalam memilih pemimpin, khusunya Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Dalam sebuah rekaman video yang diterima dutaislam.com, Rois NU Madura itu mengingatkan agar tidak salah dalam menentukan pilihan.

"Kalau mau memilih pemimpin, presiden, gubernur, bupati, atau kepa desa, atau yang lainnya jangan sampai memilih calon yang karena memberi sesuai atau berjanji memberikan sesuatu. Tapi pilihlah calon yang akan membela agama, yang akan jadi pelayan terbaik bagi rakyat, yang akan menjalanan aturan pemerintah secara adil dan konsekuen, bahkan, yang akan membangun negara yang disebut dalam Al-Qur'an, baldatun tayyibatun warobun ghafur," katanya.

Menurut Kiai Jazuli, calon yang demikian akan membangun negara yang bagus. Tidak hanya secara ekonomi, pendidikan, maupun pertanian. Lebih dari itu, akan mendapatkan ampunan dari Allah dan negara akan terhindar dari huru-hara dan mala petaka.

"Bukan negara yang bagus hanya ekonominya, bukan bagus hanya pendidikannya, bukan bagusn hanya pertaniannya, tapi mendapat ampunan dari Allah agar terhindar dari mala petaka dan huru-hara," ucap Kiai Jazuli.

Dalam video tersebut, Kiai Jazuli menyampaikan hasil istikhorohnya mengenai calon yang bagus untuk dipilih dalam Pilpres 2019, antara Paslon Nomor 01 Jokowi-Amin atau Paslon Nomor 02 Prabowo Sandi. [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini