Dr Taufiq Ramadhan Al-Buthi Hadiri Munas-Konbes NU di Banjar
Cari Berita

Advertisement

Dr Taufiq Ramadhan Al-Buthi Hadiri Munas-Konbes NU di Banjar

Duta Islam #02
Selasa, 26 Februari 2019

Kiai Said bersama Dr Taufiq Ramadhan Al-Buthi. (Foto: Teras Kiai Said)
DutaIslam.Com - Putra ulama besar asal Syria, Al-Syekh Ramadhan Al-Buthi, yaitu Dr. Taufiq Ramadhan Al-Buthi dijadwalkan menghadiri acara Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) Nahdlatul Ulama di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Kota Banjar, Jawa Barat.

Pantauan Dutaislam.com dari Fanspage Teras Kiai Said, Selasa (26/02/2019) malam, Dr. Taufiq Ramadhan Al-Buthi sudah tiba di Indonesia ditemani Ketua Umum PBNU Kiai Said Aqil Siradj.

"Kedatangan beliau di Indonesia dalam rangka menghadiri MUNAS-KONBES NU di Kota Banjar, yang akan dibuka oleh Bapak Presiden Joko Widodo besok siang," tulis Teras Kiai Said.

Pihaknya mengatakan, bahwa dari Dr. Taufiq Ramadhan, kita bisa belajar agar stabilitas keamanan Indonesia tetap terjaga dan tidak terpecah belah karena konflik sektarian yang telah terjadi di Syria.

Munas-Konbes NU akan diikuti perwakilan Pengurus Wilayah NU (PWNU) dari 34 provinsi, lembaga dan badan otonom NU di tingkat pusat, serta para kiai dari berbagai pesantren. Forum ini digelar mulai  27 Februari besok hingga 1 Maret 2019, dengan mengangkat tema "Memperkuat Ukhuwah Wathaniyah untuk Kedaulatan Rakyat". [dutaislam.com/gg]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah