Di Acara Rijalul Ansor, KH Muharror: Jangan Terlalu Fanatik Mendukung dan Menjelekkan Calon
Cari Berita

Advertisement

Di Acara Rijalul Ansor, KH Muharror: Jangan Terlalu Fanatik Mendukung dan Menjelekkan Calon

Duta Islam #02
Sabtu, 23 Februari 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Acara majlis dzikir dan salawat Rijalul Ansor Kalinyamatan, Jepara, Jum'at (22/02/2019).
DutaIslam.Com - Acara majlis dzikir dan salawat Rijalul Ansor Kalinyamatan, Jepara, pada Jum'at (22/02/2019), diisi oleh KH Muharror Afif. Dalam menyikapi pemilu, Kiai Muharror berpesan kepada para jamaah Rijalul Ansor agar tidak terlalu fanatik mendukung atau menjelekkan calon yang maju pada Pemilu mendatang.

"Jangan sampai kita terlalu menyukai dan membenci seseorang secara berlebih, kalau-kalau nanti akan berbalik. Begitu juga saat kita mendukung calon kita di pemilu nanti jangan terlalu fanatik dan menjelekkan calon yang kita dukung dan tidak kita dukung," terangnya.

Ia berharap, kedepan Ansor harus bisa bermanfaat untuk masyarakat syukur-syukur bisa bekerjasama dengan instansi pemerintah dalam hal pemberdayaan masyarakat. "Ansor itu bukan hanya bahas khilafiyah dan jaga pengajian, tapi juga harus ada manfaat langsung untuk pemberdayaan masyarakat," tutur Kiai Muharror saat memberikan tausiyah.

Pesan Kiai Muharror tersebut, memberikan motivasi kepada anggota Ansor yang hadir dalam acara itu, salah satunya dirasakan Ilyas.

"Apa yang beliau sampaikan menjadi semangat bagi kita untuk lebih berkhidmah dalam kegiatan Ansor di Kalinyamatan, karena dengan terjun langsung ke masyarakat, apa yg kita lakukan bisa langsung di rasakan oleh masyarakat," ujarnya. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB