Ceramah, Neno Warisman Banyak Salah Baca Al-Qur'an
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Ceramah, Neno Warisman Banyak Salah Baca Al-Qur'an

Duta Islam #02
Minggu, 24 Februari 2019
Loading...

Screenshot video kesalahan Neno Warisman baca ayat Al-Quran. Diposting akun Sunarko Narkosun
DutaIslam.Com - Fenomena ustadz-ustadzah jadi-jadian makin merebak. Entah belajar darimana sampai mana, tapi mereka sudah berani ceramah di mana-mana.

Dalam sebuah video yang beredar, orang yang katanya "ustadzah", Neno Warisman diketahui banyak salah ketika membaca ayat al-Qur'an.

Dalam video tersebut, Neno sedang melantunkan Surat Al-Qodr. Bukan hanya salah baca, fatalnya, dia menambahkan satu huruf dalam ayat yang dibacanya.

"Haikal hassan salah kutip ayat. Sugik Nur sebut ada ayat 176 dalam surat al-isra. Sekarang Neno, menambahi satu huruf dalam surat al-qadr. Klo ga paham agama, sudahlah ga usah sok jadi ustad/ustadzah. Ga tau lagi klo tujuannya untuk menyesatkan umat," tulis akun facebook Sunarko Narkosun, Ahad (24/02/2019), sambil melampirkan video Neno. (Bisa di lihat di status Sunarko Narkosun)

Di Video itu, Neno nampak dikoreksi bacaannya oleh seseorang. Orang tersebut menyebut ada sepuluh bahkan tiga belas kesalahan Neno, dan fatalnya tentang penambahan satu huruf ayat yang dibaca Neno, yaitu bi'idzni robbihim dibaca Neno bi'idznihi robbihim.

Namun video yang diposting Sunarko tidak lengkap sampai menjelaskan kesalaha-kesalahan Neno lebih lanjut. Video lebih lengkap diposting akun youtube Harisun Abd Hadi dengan link: https://youtu.be/3Gse5OXOw6w [dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini